Apa Itu Filler dan Botox?

Sabtu 21-05-2022,16:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Radarcirebon.com - MERASA aneh dengan bentuk wajah Anda? Kaum hawa yang datang ke klinik kecantikan, biasanya menginginkan bentuk wajah yang estetika. Seperti ingin tirus atau V-shape. Ada juga yang berharap rahangnya proporsional dan hidungnya lebih mancung. Impian itu dapat dicapai dengan berbagai cara salah satunya adalah filler dan botox.

Filler adalah tindakan penyuntikan untuk menambah volume wajah. Salah satu bahan yang sering digunakan adalah asam hialuronat. Tujuannya untuk mengurangi salah satu kerutan dan memperbaiki bentuk wajah.

Botox adalah perawatan anti penuaan merupakan perawatan kecantikan yang populer. Botox adalah salah satu prosedur anti-penuaan yang paling populer saat ini, ini dilakukan untuk menghilangkan atau meminimalkan munculnya kerutan.

Ahli Kecantikan dr. Stiven yang juga Managing Director of Derma Express mengatakan, treatment facial, injection, dan infusion hingga treatment kontur wajah seperti botox, filler, dan tanam benang menggunakan benang Dextlift dapat mengencangkan kulit kendur. Perawatan ini juga dapat meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan 1 tahun dan downtime yang cepat.

BACA JUGA:

Semua itu diminati kaum hawa untuk membuat dagunya menjadi runcing. Mengubah bentuk wajah dari mulai hidung, pipi, dan dagu dengan tanam benang, filler, hingga botox. Penirusan wajah memang selalu favorit.

Menurut Dokter Estetika dr. Ingrid Julia dari Derma Express Bintaro, kebanyakan pasien datang dengan keluhan yang berbeda. Untuk mengubah bentuk wajah, sebagian menginginkan wajah yang V-shape atau ada pula yang ingin hidungnya mancung.

2

“Kuncinya selalu kami sarankan agar kalau mau mancung jangan mancung sekali, ingin dagu lebih lancip jangan lancip sekali, ingin pipi lebih tirus jangan tirus sekali. Bagaimana kita memastikan wajah lebih enak dipandang dan proporsional,” tegas dr. Ingrid kepada wartawan baru-baru ini.

Berita berlanjut di halamanan berikutnya...

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait