Buronan Perampokan Modus Travel Gelap di Waled Diburu sampai ke Tegal

Senin 23-05-2022,10:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - AD (40) salah satu Daftar Pencarian Orang (DPO) dari kasus perampokan dengan modus travel gelap masih diburu oleh Unit Reskrim Polsek Waled, Kabupaten Cirebon.

Bahkan, penyidik pun sudah mendatangi rumah AD yang berlokasi di Kabupaten Tegal. Hal itu diungkapkan oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Waled AKP Nani Kusmayati.

Pihaknya sudah mendatangi di rumah tersangka, di Kabupaten Tegal. Sayangnya, upaya tersebut gagal karena pelaku sudah tidak ada di tempat.

\"Kita sudah ke Kabupaten Tegal sesuai dengan alamat di KTP pelaku berinisial AD. Tapi sampai d isana tidak ada. Perangkat Desa dan warga setempat juga menyampaikan kalau pelaku tidak lagi tinggal di situ, mungkin hanya domisili saja,\" ujarnya.

Baca juga:

Penyidik kembali ke Cirebon, kemudian mendalami kasus tersebut dengan memintai keterangan pelaku lainnya.

Hingga saat ini, unit Reskrim Polsek Waled masih melakukan pencarian terhadap AD karena dia merupakan otak dari kejahatan tersebut. \"Masih kita cari AD, karena dia ini otaknya,\" singkatnya.

2

Diketahui, tiga pelaku aksi perampokan modus travel gelap sudah ditangkap. Mereka berinisial NP (30) dan DA (26), warga Kelurahan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait