CIREBON - Pre Sale CitraLand yang ditawarkan selama open house di Hotel Aston mendapat sambutan positif. Nama besar Ciputra Group membuat masyarakat percaya dan berlomba untuk berinvestasi di lokasi emas ini. Terbukti, sampai berita ini diturunkan sudah 124 unit sold out dalam hitungan dua hari saja. Head of Marketing Department, Henry Susilo Pekasa, berterima kasih atas apresiasi masyarakat Cirebon. Kluster pertama, Arborside laris manis dengan penawaran harga perdana yang menggiurkan. \"Kami ucapkan terima kasih atas sambutan yang baik dari pasar Cirebon. Dua hari ini sudah sold out 124 unit di Cluster Arborside. Didalamnya ada tiga pilihan tipe, Abelia, Willow, dan Olive,\" katanya kepada Radar, Jumat (22/11). Di masa pre sale ini, lanjut dia, konsumen diuntungkan karena dapat memilih unit terbaik dengan harga perdana yang menguntungkan. Seiring perkembangan pembangunan CitraLand Cirebon, maka harga ini akan terus merangkak naik. Sehingga membuat nilai investasi propertinya naik secara signifikan. \"Harga perdana kami tawarkan mulai dari Rp640 jutaan. Ini momen yang tepat untuk konsumen dalam memilih unit di CitraLand. Karena per 15 Desember mendatang, harga sudah naik 10 persen,\" ujarnya. Henry menegaskan konsumen diuntungkan dengan pertumbuhan nilai investasi yang hanya dalam hitungan hari saja. Artinya, memutuskan untuk memiliki unit di CitraLand Cirebon adalah langkah tepat. Karena nilai investasi di kawasan ini akan terus tumbuh. \"Kita lihat perubahan dua hingga tiga tahun ke depan. Bisa jadi konsumen sudah balik modal. Karena pada dasarnya, kami tidak sekadar membangun kota, tapi juga membangun kehidupan,\" tuturnya. Mengusung tagline \"The Ideal Home For Living\", CitraLand hadir dengan tujuh excellent points of ideal living yakni site positioning, economic, entertainment, education, wellness, dan complete. Seluruhnya siap dikembangkan di atas lahan 40 hektare di Jalan Ciremai Raya, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. \"Dilengkapi fasilitas penunjang gaya hidup yang sehat seperti I.Walk (kawasan komersial), Fit Centrum (fasilitas olahraga), sekolah, dan Family Club. Kami akan menjadi kawasan residensial modern termewah dan bergengsi di Kota Cirebon,\" jelasnya. (nda/adv)
Dua Hari Terjual 124 Unit, Masyarakat Apresiasi Ciputra Group
Sabtu 23-11-2013,08:54 WIB
Editor : Dedi Darmawan
Kategori :