Viral! Pegawai Alfamart Minta Maaf ke Wanita Naik Mercy dan Curi Cokelat, Perusahaan: Karyawan Tertekan

Senin 15-08-2022,11:26 WIB
Editor : Yuda Sanjaya

Radarcirebon.com, JAKARTA - Pegawai Alfamart minta maaf lewat video yang turut menampilkan seorang wanita dan pengacara, usai kasus curi cokelat.

Pegawai Alfamart Sampora itu, sambil menunduk menyampaikan minta maaf kepada wanita yang sebelumnya disebut curi cokelat.

Dalam video minta maaf yang dipublikasikan di media sosial, karyawan Alfamart tersebut menyampaikan dirinya mengklarifikasi peristiwa yang viral di media sosial.

"Saya karyawan Alfamart ingin mengklarifikasi video yang viral di media sosial," kata karyawan tersebut didampingi seorang wanita dan kuasa hukum.

BACA JUGA:Youtuber Tenggelam di Sungai Cisanggarung Ditemukan 500 Meter dari Lokasi Hilang

BACA JUGA:Jaksa Gadungan Asal Cirebon Ditangkap, Kuwu Tidak Percaya: Bisa Saja Ini Politis

Menurut dia, telah terjadi kesalahpahaman dan saat ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Adapun video tersebut telah merugikan ibu berinisial M.

2

Kuasa hukum M dalam video yang sama menyatakan bahwa sudah terjadi kesepakatan bersama. Pegawai Alfamart tersebut sudah minta maaf dan memahami bahwa terjadi kesalahpahaman.

"Sudah memohon maaf dan meminta maaf kepada Ibu M. Maka video-video yang beredar kemarin, sangat merugikan Ibu M," sebut pria yang mengaku sebagai kuasa hukum M tersebut.

Disampaikan juga bahwa persoalan tersebut sudah selesai. Bahwa manajer dan karyawan Alfamart tersebut sudah minta maaf kepada Ibu M atas kesalahpahaman yang terjadi.

BACA JUGA:BULOG Distribusikan Beras Medium Rp8.300 Per Kilogram

BACA JUGA:Beredar Info Muka Stasiun Prujakan Pindah ke Jalan Ampera, PT KAI: Tunggu Release Resmi

"Hari ini sudah selesai. Kepada karyawan dan manajer Alfamart kami memohon maaf juga atas terjadinya kesalahpahaman," ungkap dia.

Sebelumnya, kejadian tersebut bermula ketika seorang pegawai merekam aksi wanita yang menaiki mobil Mercedes Benz alias Mercy mengambil cokelat tanpa membayar.

Dalam video tersebut, wanita bermercy itu mengakui mengambil cokelat batangan. Ia pun mengeluarkan cokelat itu dan memberikannya kepada pegawai minimarket.

Kategori :