Youtuber Tenggelam di Sungai Cisanggarung Ditemukan 500 Meter dari Lokasi Hilang

Youtuber Tenggelam di Sungai Cisanggarung Ditemukan 500 Meter dari Lokasi Hilang

Youtuber yang tenggelam di Sungai Cisanggarung ditemukan. -ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Youtuber yang tenggelam di Sungai Cisanggarung, Desa Babakan Losari, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon, berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan.

Informasi yang diterima radarcirebon.com, youtuber tenggelam di Sungai Cisanggarung, berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Sungai Cisanggarung dengan lokasi kurang lebih 500 meter.

Tim SAR Gaubungan menyatakan, korban tenggelam atas nama Sanuji alias Jipeng (37) ditemukan sekitar pukul 08.25 WIB.

Diketahui, korban terseret dan tenggelam di sungai Cisanggarung dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan mengambang dengan jarak kurang lebih 500 meter dari LKP (Last Known Position).

BACA JUGA:Jaksa Gadungan Asal Cirebon Ditangkap, Kuwu Tidak Percaya: Bisa Saja Ini Politis

BACA JUGA:Beredar Info Muka Stasiun Prujakan Pindah ke Jalan Ampera, PT KAI: Tunggu Release Resmi

Berdasarkan informasi dari Komandan Tim Rescue Pos SAR Cirebon, Juniarto menyebut pada pukul 08.37 WIB korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD Waled, Cirebon.

Selanjutnya pada Pukul 09.15 WIB Sehubungan dengan telah ditemukannya korban, operasi SAR dinyatakan selesai.

Seluruh unsur SAR yang terlibat kembali ke satuannya masing masing. Adapun unsur SAR yang terlibat antara Basarnas (Pos SAR Cirebon), Polsek Pabedilan, BPBD Kab. Cirebon,  Damkar Losari, SAR Gurila  dan Perangkat Desa Babakan Lor.

Sebelumnya korban dilaporkan terseret arus sungai dan tenggelam di Sungai Cisanggarung pada Minggu (14/08) pukul 04.00 WIB kemarin saat tengah mencari keong di tepi Sungai Cisanggarung.

BACA JUGA:Puncak Hari Koperasi, DKUKMPP Gelar Gowes

BACA JUGA:SDN Kebon Baru IV Lepas Guru Purna Bakti

Seperti diketahui, adanya youtuber yang tenggelam di Sungai Cisanggarung, Desa Babakan Losari, diketahui pada hari Minggu, 14, Agustus 2022.

Adanya warga yang hanyut dan tenggelam juga dibenarkan oleh Kantor SAR Bandung. Tim SAR sudah menerima informasi terkait orang hanyut dan tenggelam di Sungai Cisanggarung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: