Ratusan Guru SD SMP Antusias Mengikuti Lokakarya GSM

Kamis 25-08-2022,10:30 WIB
Reporter : Abdullah
Editor : Leni Indarti Hasyim

Radarcirebon.com, CIREBON-Ratusan Guru antusias mengikuti lokakarya gerakan sekolah menyenangkan. Acara berlangsung di Edu Global School ini dihadiri guru SD dan SMP beserta kepala sekolah Kamis (25/8).

Ketua Panitia, Nuraeni MPd mengatakan, Lokakarya Gerakan Sekolah Menyenangkan kota Cirebon ini membekali guru dan kepala sekolah dengan ketrampilan dalam mendidik siswa di sekolah, Pendidikan bisa menjadi nafas pendidikan , menciptakan ekosistem dan pengembangan anak didik dan mengembangkan pembelajaran hang menyenangkan.

"Pendidikan berorientasi  sekolah yang menyenangkan," ujarnya. Wakil Walikota Cirebon,Dra Hj Eti Herawati mengapresiasi lokakarya gerakan sekolah menyenangkan, di Kota Cirebon. Semoga GSM  ini bisa diterapkan di sekolah-sekolah di kota Cirebon.

BACA JUGA:Penampakan Ferdy Sambo di Sidang Etik, Lihat Ekspresinya

Karena pentingnya membuat sekolah menyenangkan. Eti juga mengaku salut kehadiran guru guru yang hadir di acara Lokakarya  GSM, ini menunjukkan menjadi guru yang hebat dan luar biasa. 

"Luar biasa guru guru bisa hadir di acara ini, ujar Eti. Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati mendukung sekolah menyenangkan. saat ini, kata Fitria,  beban anak anak cukup berat, selain tasnya berat, tugas di sekolah berat.

Untuk itu melalui GSM ini bisa menjadi harapan baru bagaimana sekolah itu menyenangkan bagi anak anak. "semoga  bisa terealisasi di kota Cirebon," pungkasnya.

2

BACA JUGA:Kejuaraan Dunia BWF 2022: Hendra/Ahsan Tembus Semifinal, Mantap!

Kategori :