11 Koleksi Kebaya Karya Arief Rachmanto di CSB Fashion Week 2022

Senin 05-12-2022,17:15 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Tatang Rusmanta

Sehingga busana ini mengenakan ful furing dengan mote yang disesuiakn dengan selendang menerawang.

"Rancangan busana yang saya hadirkan sudah sangat melekat dengan 80% tradisional dan 20% modern, sehingga rancangan ini tentu siap untuk dikenalkan di kancah internasional," tuturnya.

Di samping itu, Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Eti Herawati turut mengapresiasi koleksi kebaya yang dihadirkan Arief Rachmanto.

BACA JUGA:Beda Nasib dengan Linggarjati Park Kuningan, TWA Linggarjati Masih Beroperasi, Ikut Kena Dampak Video Uka-uka

Menurutnya, kebaya menjadi warisan tak benda yang harus senantiasa dilestarikan.

"Sebagai wanita Indonesia saya bangga mengenakan pakaian tradisional kita, apalagi rancangan mas Arief ini membuat wanita merasa lebih cantik, mari kita lestarikan bersama warisan leluhur ini," ungkapnya.

Sementara itu, sebagai Event Organizer yang menangani CSB Fashion Week 2022, Nayyara Wedding Organizer turut senang kegiatan CSB Fashion Week 2022 berjalan sukses dan selalu dinantikan masyarakat Cirebon setiap tahunnya.

Owner Nayyara Wedding Organizer, Retania Primasari mengungkapkan fashion show dari Arq by Arief Rachmanto ini merupakan bagian dari rangkaian Anniversary 11 tahun CSB Mall.

2

Ia ke depan CSB Fashion Week terus dinantikan oleh para desainer lokal dan tentunya bisa mengakomodir para desainer di Cirebon.

"Nayyara Wedding Organizer sudah kami handle sejak 2013, besar harapan event ini bisa terus berjalan dan menjadi satu-satunya barometer fashion di Cirebon," tukasnya. (opl)

Kategori :