Waroeng Enak Abe, Eat Well, Drink Well

Rabu 14-12-2022,08:10 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Apridista S Ramdhani

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Berangkat dari hobinya mencicipi aneka kuliner di berbagai daerah bersama sang suami, Wika Diana menghadirkan beragam jajanan lezat nan ramaph di kantong dengan nama Waroeng Enak Abe.

Di sini, beragam jajanan yang digemari banyak kalangan dihadirkan mulai dari siomay bandung, cilok bakso, bakso malang, batagor kuah, cuing cendol ice cream, dan beragam sajian minuman. 

Owner Waroeng Enak Abe, Wika Diana menuturkan meski baru hadir tujuh bulan, namun Waroeng Enak Abe sudah memiliki banyak penggemar. Siomay Bandung menjadi menu pertama yang dihadirkan Waroeng Enak Abe.

Siomay di sini dibuat dengan bahan berkualitas asli dengan ikan tenggiri. "Kami mementingkan kualitas rasa, meski Rp10ribu dijamin rasanya berbeda karena kami asli menggunakan ikan tenggiri," ungkapnya.

BACA JUGA:Laga Argentina vs Kroasia, Lionel Messi Cetak Rekor Berkat Sumbangsih 1 Gol

Selain itu, yang turut menjadi menu favorit adalah Bakso Malang. Dibanderol dengan harga Rp15ribu/porsi pembeli sudah bisa mendapatkan paket lengkap bakso malang yang lezat.

Tak hanya berisi bakso polos dan urat saja seperti bakso malang pada umumnya, namun juga berisi bakso isi keju dan daging. Jika masih ingin cemal-cemil dengan makanan ringan, Waroeng Enak Abe juga menyediakan cilok bakso.

2

Berbeda dengan cilok pada umunnya, adonan cilok disini dibuat dari aci, daging ayam, dan daging sapi sehingga teksturenya seperti cilok dan bakso yang menyatu. "Cilok juga semakin nikmat dengan siraman bumbu kacang," jelasnya.

Usai mencicipi beragam hidangan makanan tersebut, tentu Cuing Cendol Ice Cream cocok jadi hidangan penutup. Dibanderol dengan harga Rp8000ribu saja per cup-nya.

BACA JUGA:Top Skor Piala Dunia 2022, Messi dan Mbappe Bersaing Ketat

Dalam satu cup terdiri dari cendol, cuing, ice cream, dan siraman gula aren. Yang menjadi spesial, ice cream yang digunakan dibuat sendiri dengan bahan susu dan santan. Sehingga harganya creamy dan gurih. "Kami ingin selalu makanan dengan kualitas rasa yang terjaga namun harga tetap terjangkau," ungkapnya.

Saat ini, Waroeng Enak Abe buka setiap hari sejak pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB. Di bulan ini, Waroeng Enak Abe juga akan membuka outlet baru di Yogya Grand.

Dalam waktu dekat Waroeng Enak Abe juga akan menghadirkan cilok bakso dan bakso malang dalam bentuk frozen sehingga bisa dikirim ke berbagai kota melalui berbagai marketplace. "Sata ini kami juga melayani pemesanan online melalui GrabFood dan GoFood, juga bisa memesan melalui whatsapp di 081997270882," tukasnya.

Kategori :