Suzuki Baleno Terbakar di Jalan Tol KM 211 Plumbon-Tegalkarang

Sabtu 21-12-2013,16:38 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON - Sebuah mobil jenis sedan Suzuki Baleno bernopol E 1807 BA yang dikemudikan Suryana, Warga Susukan terbakar sepulang dari bengkel langganannya, di sekitar Kedawung meledak di jalur tol Plumbon-Tegalkarang arah menuju Jakarta, tadi siang. Pantauan radarcirebon.com di lapangan, terjadi kemacetan sepanjang kurang lebih 3km akibat insiden tersebut, pukul 14.15 WIB.
\"Saya biasa setiap bulan ke bengkel untuk memperbaiki AC,\" ujar warga Susukan ini yang hendak pulang, pada radarcirebon.com. Menurutnya, tiba-tiba mobil mati dan terbakar setelah turun dari mobil.
Sementara,  Ipda S Mulyana dari Kanit PJR Tol Kanci datang lima menit setelah insiden dan menilang bus yang melewati bahu jalan. \"Bus bernopol  B 7889 XI dari PO Malino Putra mengambil bahu jalan sehingga menghambat tindak penyelamatan,\" ungkap S Mulyana di tempat kejadian.
Pihak PO Malino Putra protes atas kebijakan Kanit PJR Tol Kanci dikarenakan yang mengambil bahu tidak hanya kendaraan bus PO Malino Putra. \"Banyak yang mengambil bahu jalan kenapa pihak kita saja yang diambil tindakan penilangan,\" ujarnya kepada radarcirebon.com
Sampai berita ini diturunkan, situasi mulai merambat lancar pukul 14.45 WIB (wb)
Tags :
Kategori :

Terkait