Wabup Apresiasi Milad Ke-13 Yayasan Akmala Sabila

Jumat 30-12-2022,15:00 WIB
Reporter : Ade Gustiana
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Berbagai kegiatan mewarnai peringatan hari jadi ke-13 Yayasan Pendidikan Akmala Sabila Cirebon tahun ini. Peringatan milad yang dihadiri Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih itu berlangsung semarak dan meriah, Rabu (28/12).

Acara milad dibuka dengan kreasi seni sejumlah murid dengan menampilkan kesenian tradisonal Bali. Penampilan mereka mengundang decak kagum para tamu undangan.

Turut hadir penceramah kondang Ustad Guntur Bumi dan Puput Melati. Penampilan ustazah Puput Melati menghibur anak-anak dan para wali murid yang hadir. Mantan penyanyi cilik tersebut menyanyikan sejumlah lagu bernuansakan Islam.

Acara tahunan kali ini terbilang istimewa, karena dihadiri Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih. Serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Cirebon dan Forkopimcam Talun.

BACA JUGA:Tingkatkan Persentase Pengunjung, Karomah Toserba Konsisten dengan Harga Murah

Kedatangan orang nomor dua di Kabupaten Cirebon itu disambut antusias, dengan diiringin marching band dari anak-anak SDIT Akmala Sabila. Wabup Ayu turut membuka bazar murah yang diikuti para orang tua murid.

Ayu menyapa dan sesekali bercengkrama dengan didampingi Pimpinan Yayasan Profesor Khaerul Wahidin, Ketua Yayasan Hajah Nurlela dan Kepala SMA IT Akmala Sabila Habib Khaerussani.

2

Wabup Ayu mengapresiasi kegiatan yang digelar Yayasan Akmala Sabila Cirebon. “Sistem pendidikan yang diterapkan di sekolah ini mampu menciptakan generasi emas dan unggul,” ucap Ayu.

Sementara Ketua Yayasan Akmala Sabila Hajah Nurlela berharap milad tahun ini pihaknya turut berkontribusi dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Cirebon. “Semoga bisa semakin lebih baik untuk ke depannya,” pungkasnya.
Acara ditutup dengan ceramah yang disampaikan Ustad Guntur Bumi selama kurang lebih 1 jam.

BACA JUGA:11 Daftar Pemain Berdarah Indonesia yang Mesti Dinaturalisasi, Ada Anah Asuh Erik Ten Hag

Kategori :