Resmikan Pembukaan Cabang ke-22, MyRepublic Ekspansi ke Kota Cirebon

Kamis 23-02-2023,14:30 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Sukses membuka cabang di 8 kota selama tahun 2022, mengawali tahun 2023 ini MyRepublic melakukan ekspansi area ke Kota Cirebon.

Kamis pagi (23/2/2023), MyRepublic resmi membuka kantor cabang barunya di Jl Tentara Pelajar No.37, Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Pembukaan Kantor Cabang MyRepublic di Kota Cirebon tersebut dihadiri Kepala DKIS Kota Cirebon Ma’ruf Nuryasa,  Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana,  Ketua Kadin Kota Cirebon Ibu Dra Ismayasari, Director Sales & Marketing MyRepublic, Iman Syahrizal dan undangan lainnya. Pembukaan kantor cabang MyRepublic tersebut ditandai dengan pemotongan pita.

"Sebagai bentuk komitmen MyRepublic untuk menjalankan visi menjadi Pride of Indonesia, pada bulan Februari ini
MyRepublic melakukan ekspansi ke Kota Cirebon. Dan kami akan untuk terus memperluas area cakupan
hingga ke 65 kota.

BACA JUGA:Pertumbuhan Laba Diiringi Penguatan Pencadangan, BRI Terapkan Manajemen Risiko Yang Prudent MyRepublic Ekspansi ke Kota Cirebon

BACA JUGA:Geger Penemuan Kerangka Manusia di Tasikmalaya, Korban Suka Bertapa, Keluarga Menduga Sempat ke Cirebon

Kota Cirebon merupakan kota pertama di tahun 2023 sebagai titik awal perjalanan ekspansi MyRepublic,"ujar Iman Syahrizal selaku Director Sales & Marketing MyRepublic kepada radarcirebon.com, Kamis (23/2/2023).

Imam menyebutkan, cakupan MyRepublic di Kota Cirebon telah mencapai hampir 10.000 titik sambung dan akan terus bertambah seiring dengan perkembangan jaringan.

"Tentu, MyRepublic bertekad untuk menghadirkan inovasi produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat
Indonesia. Dengan variasi dan teknologi dari MyRepublic, layanan internet produk saat ini memiliki kecepatan simetris 1:1 mulai dari kecepatan 30 Mbps hingga 250 Mbps. Selain itu MyRepublic juga menghadirkan perangkat STB Android 11 yang sudah lengkap dengan Platform Streaming terkemuka yaitu Vidio,"sebutnya.

Menurut Dia, seluruh paket Combo TV MyRepublic saat ini telah dilengkapi Vidio Platinum untuk memberikan tayangan lengkap seperti box office movies, vidio original series, drama korea, anime dan sport.

BACA JUGA:4 Tokoh Nasional yang Bisa Bikin Warga Kuningan Bangga, dari Menteri Perempuan Pertama hingga Calon Presiden

BACA JUGA:Rapat Pansus Gagal Bayar Kuningan Selalu Tertutup, Ini Alasannya

"Kabar baiknya, MyRepublic juga memberikan promo menarik khusus pembukaan cabang Kota Cirebon.
MyRepublic memberikan penawaran harga up to 30% selama 12 bulan untuk Kota Cirebon yang dapat dinikmati baik untuk paket internet only dan juga paket internet dan combo TV. Selain itu MyRepublic juga memberikan gratis biaya instalasi untuk pelanggan baru,"sebutnya.

Bertepatan dengan diresmikannya kantor cabang di Kota Cirebon, MyRepublic juga melakukan peresmian kantor
cabang Jakarta 2 di Rukan Golden Garden, Jl Kedoya Raya No.09, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Rencana selanjutnya MyRepublic menargetkan pembukaan di 40 kota seperti, Purwokerto, Tegal, Banyuwangi, Jember, dan lainnya.myrepublic.co.id. (rdh)

BACA JUGA:Antisipasi Bencana Alam, Satuan Sabhara Polres Majalengka Latihan Tanggap Bencana

Kategori :