AC Sharp Berikan Pengalaman Udara Sejuk yang Sesungguhnya

Senin 17-04-2023,19:00 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Moh Junaedi

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Menggunakan teknologi unik dan canggih, AC sharp memberikan pengalaman udara sejuk yang sesungguhnya.

Selain itu AC Sharp juga dapat mengontrol aliran udara, menghemat energi, dan smart operation dengan IoT.

Tak hanya itu, di momen Ramadhan hingga lebaran idul fitri kali ini, AC Sharp juga bisa didapatkan dengan penawaran khusus yakni gratis pemasangan dan voucher belanja. 

BACA JUGA:Sambut Universitas Muhammadiyah Ahmad Dahlan, 3 Sekolah Tinggi Muhammadiyah Gelar Pesantren Ramadan

Branch Manager cabang Cirebon PT Sharp Electronics Indonesia, Sutanto menuturkan Ac sharp hadir dilengkapi dual long panel.

Desain panel ini sangat unik menggabungkan teknologi airflow Sharp untuk mengontrol udara. AC Sharp emamerkan bentuk aerodinamis untuk meminimalisir hambatan udara dan mengalirkan udara secara efisien ke seluruh ruangan.

"Teknologi plasmacluster juga sudah tersemat di AC Sharp untuk menjaga udara dalam ruangan tetap bersih dan menjaga evaporator AC dalam keadaan bersih bebas dari jamur penyebab bau apek," terangnya.

2

BACA JUGA:Kecepatan Kereta Api Ditambah, PT KAI Sosialisasi Keselamatan di Perlintasan Sebidang

Di zaman serba digital ini, Sharp juga telah melengkapi AC nya dengan teknologi tercanggih. Dimana AC dapat dikendalikan menggunakan smartphone.

AC dapat dinyalakan sebelum tiba di rumah, dan mematikannya saat di luar rumah hanya melalui Sharp Air App. "Dengan menggunakan teknologi AIoT mengoperasikan AC bisa dari jarak jauh," jelasnya. 

Beberapa series yang bisa telah memiliki beberapa fitur tersebut antara lain VXY series, YHY series, UHL series, UDL series, SSY series, SAY series, ZCY series, ZEY series, UCY series, VEY series, dan beberapa lainnya.

BACA JUGA:Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan Melalui Honda Community Bikers Soleh

Khusus untuk pembelian AC Sharp selama bulan ini, berkesempatan mendapatkan gratis biaya pemasangan.

"Setiap pembelian AC untuk tipe ZCY/N, UCY/N,dan SAY akan mendapatkan go pay Rp200ribu secara otomatis," terangnya. 

Setiap pembelian AC Plasmacluster Sharp, konsumen juga akan mendapatkan voucher belanja fisik senilai Rp100ribu & Rp150ribu.

Kategori :