Juara Puteri Anak Indonesia DKI Jakarta Pendidikan Ternyata Brigita Andine Phalosa Jago Silat - Seorang Model

Minggu 25-06-2023,12:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

RADARCIREBON.COM - Gelaran grand final pemilihan Puteri Anak dan Remaja Dki Jakarta 2023 telah usai diselenggarakan pada tanggal 15 - 16 Juni 2023, di Hotel G7 Kemayoran.

Brigita Andine Phalosat terpilih menjadi Puteri Anak Indonesia Jakarta Pendidikan 2023, di ajang Puteri Anak dan Remaja Dki Jakarta, 

Siswi SD TARAKANITA 1 ini pun mengatakan " tentunya banyak persiapan yang saya lakukan, terutama pembekalan dari guru dan orang tua saya, karena sebelum mengikuti pemilihan tersebut, akan dikarantina selama 2 hari, dengan materi yang diperagakan, public speaking, makeup class, catwalk" kata Brigita,

Selain itu gadis yang kini berusia 10 tahun ini juga memiliki prestasi sebagai Model, Brand Ambassador, Golfer dan juara 2 Silat Nasional.

BACA JUGA: Angka Pengangguran Kabupaten Cirebon Tidak Bisa Ditekan Karena Efek Perang Rusia-Ukraina

BACA JUGA: FAKTA! Dari 74.961 Desa Diseluruh Indonesia, 7 Diantaranya Tidak Dapat Dana Desa

Brigita bersyukur dan merasa senang telah terpilih menjadi juara tersebut dan berharap pendidikan Indonesia akan melahirkan generasi muda yang berkarakter.

2

 “Saya percaya disertai dengan pendidikan dan berbagai keterampilan Indonesia akan melahirkan generasi muda yang berkarakter dan berbudaya untuk Indonesia yang tangguh” imbuh nya.

BACA JUGA: MAJALENGKA Siap-siap, Akibat Bandara Kertajati Beroperasi Ada 4 Dampak Ini, Apa Saja?

BACA JUGA: Ridwan Kamil: Jabar Banyak Diuntungkan dengan Hadirnya Proyek Strategis Nasional

Kategori :