Hero Raih Penghargaan Tokoh Peduli Daerah

Jumat 21-07-2023,11:30 WIB
Reporter : Abdullah
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM  - Kinerja Anggota Komisi VI DPR RI Herman Khaeron (Hero) yang rajin turun ke daerah, ternyata mendapatkan apresiasi. Atas prestasinya, Hero mendapat penghargaan bergengsi sebagai Tokoh Peduli Daerah di ajang Teropong Parlemen Award 2023.

Penghargaan ini diberikan kepada politisi Partai Demokrat tersebut, karena perhatiannya kepada daerah pemilihannya  yakni Kota/Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu.

Hero selama ini dianggap  sebagai politisi yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kepentingan daerah dan masyarakat yang diwakilinya. Hero tidak hanya melihat tugas seorang anggota DPR sebagai pekerjaan rutin, tetapi panggilan untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dan memajukan daerah.

Hero mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan kepadanya sebagai tokoh peduli daerah. Tentu saja penghargaan yang diraihnnya, karena selama ini dirinya rutin turun ke dapil, membantu masyarakat, serta mendengarkan aspirasi masyarakat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Warung Nasi Jamblang Khas Cirebon, Tempat Bersih, Harga Pas di Kantorng

Hero menegaskan, perannya sebagai anggota DPR, telah memperjuangkan isu-isu yang penting bagi daerah. Dirinya selama ini secara aktif terlibat dalam upaya meningkatkan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi di daerah yang diwakilinya.

Selain itu, Herman Khaeron juga dikenal sebagai pendengar yang baik dan pemimpin yang inklusif. Ia sering melibatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, aspirasi, dan kebutuhan rakyat. Kemampuannya untuk memahami masalah yang dihadapi masyarakat dan bertindak sebagai perwakilan mereka di tingkat nasional telah menjadikannya sosok yang dicintai dan dihormati.

2

Penghargaan "Tokoh Peduli Daerah" yang diterima oleh Herman Khaeron adalah pengakuan yang layak atas perjuangannya yang tak kenal lelah dan dedikasinya untuk memperhatikan dan memajukan daerah. Dia telah membuktikan bahwa seorang anggota DPR yang berkomitmen, dapat berperan sebagai agen perubahan yang positif dan mampu menghasilkan kebijakan yang berdampak bagi masyarakat.

Herman Khaeron berharap dapat terus menjalankan tugasnya dengan integritas dan semangat untuk kepentingan rakyat dan kemajuan daerah. Karenanya, penghargaan yang raihnya ini dapat memberikan motivasi dan dorongan untuk terus memperjuangkan kepentingan masyarakat dan mewujudkan perubahan yang positif di daerah yang diwakilinya.

BACA JUGA:Alvin Lie yang Bilang, Bandara Kertajati Abai Kajian Kebutuhan Muatan, Boros Biaya Operasi, Terus Merugi

Herman Khaeron adalah contoh yang mengilhami bagi semua orang, bahwa anggota DPR yang peduli dan berdedikasi dapat menjadi kekuatan positif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. (abd/adv)

Kategori :

Terkait