Ternyata Sederhana, Cara Bojan Hodak Membangun Kekompakan Pemain Persib Jelang Lawan Persis Solo

Senin 07-08-2023,06:30 WIB
Reporter : Tatang Rusmanta
Editor : Tatang Rusmanta

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Persib Bandung menatap pertandingan lawan Persis Solo dengan penuh rasa optimistis. Laga ini akan digelar di Stadion Manahan, Selasa 8 Agustus 2023.

Meski pada laga pekan sebelumnya hanya bermain imbang di kandang sendiri ketiak berjumpa dengan Bali United, namun Maung Bandung kini sudah siap untuk bangkit lagi.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak pun terus berupaya meningkatkan performa anak asuhnya.

Pelatih asal Kroasia itu berusaha membangun kembali tim yang ditinggalkan Luis Milla tersebut. Persib yang mengawali Liga 1 dengan buruk diharapkan secepatnya meningkatkan level permainan.

Sejak Sabtu dan Minggu akhir pekan kemarin, para pemain Persib sudah kembali menjalani persiapan secara intensif. Lini depan jadi perhatian khusus Bojan Hodak.

Tidak hanya itu, kekompakan para pemain Persib pun terus diasah. Cara yang dilakukan oleh Bojan pun cukup sederhana.

Di dalam sesi latihan, para pemain diinstruksikan untuk berpasang-pasangan. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kerja sama antar lini. 

2

BACA JUGA:7 Pemain Persib Kembali Jelang Lawan Persis Solo, Bojan Optimistis Maung Bandung Makin Kuat

BACA JUGA:Heboh Soal Nasab Walisongo dan Habib, Kiyai Asal Banten Turun Gunung Langsung Mengutip Ayat Alquran

Pasca pertandingan lawan Bali United, Kamis, 4 Agustus 2023 lalu, sejumlah pemain juga mendapat jatah liburan dari Bojan.

Mereka adalah Fitrul Dwi Rustapa, Dedi Kusnandar, I Putu Gede Juni Antara, Edo Febriansah, Ezra Walian, Ciro Alves dan David Da Silva.

Namun demikian, pada Minggu 6 Agustus 2023, ketujuh pemain tersebut sudah bergabung dalam sesi latihan di Stadion Persib, Kota Bandung.

Untuk meningkatkan transisi permainan, Bojan Hodak juga membagi tim ke dalam tiga kelompok dalam sesi latihan.

Bojan ternyata menginginkan para pemainnya lebih aktif lagi melakukan pasing agar aliran bola berjalan cepat di dalam permainan.

Dalam sesi latihan sekelompok pemain diistruksikan untuk menguasai bola kemudian kelompok pemain lainnya berusaha merebut dengan agresif. 

Kategori :