Koperasi Sehat Sejahtera Serahkan Donasi Pembangunan Masjid Al Kautsar

Rabu 06-09-2023,19:00 WIB
Reporter : Abdullah
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pembangunan masjid Al Kautsar di komplek sekretariat pemerintah kota Cirebon, sampai saat ini masih berlangsung proses pembangunannya. Dibalik keterbatasan dana yang dihimpun panitia pembinaan, Koperasi Sehat Sejahtera, Rabu (6/9) membantu pembangunan masjid dengan menyerahkan  donasi kepada panitia dan diterima langsung Sekda Drs Agus Mulyadi MSI.

Hadir langsung Elin Cahyawati SKM MSI Selaku ketua Pengurus Koperasi Sehat Sejahtera, Ketua Pengawas Koperasi Sehat Sejahtera dr Sulfianty Irfan MM.

Ketua Pengurus Koperasi Sehat Sejahtera, Elin Cahyawati SKM MSI menjelaskan kehadiran kami disini dalam rangka membantu menyerahkan donasi untuk pembangunan masjid Al Kautsar komplek Setda Kota Cirebon.

Bantuan ini setidaknya bisa membantu panitia dalam menyelesaikan pembangunan masjid Al Kautsar. "Hari ini kami menyerahkan bantuan sebesar Rp 50 juta kepada panitia dan diterima langsung pak Sekda," kata Elin.

BACA JUGA:Pemain Liga Italia Jay Idzes Gabung Timnas Indonesia, Erick Thohir: Kariernya Sedang Menuju Puncak

BACA JUGA:Kemenangan Putri Ariani di AGT Ditentukan Lewat Vote, Begini Caranya

Ketua Pengawas Koperasi Sehat Sejahtera, Dr Hj Sulfianty Irfan MM sebagai pengawas koperasi mengapresiasi pengurus koperasi  sehat sejahtera yang membantu kegiatan sosial pembangunan masjid Al Kautsar.

2

Ini membuktikan teman teman pengurus responsif terhadap kegiatan kegiatan sosial, apalagi ini pembangunan masjid.  Pembina Koperasi Kota Cirebon, Iing Daiman MSI mengapresiasi bantuan dari kooerasi sehat sejahtera kepada panitia pembangunan masjid Al Kautsar.

Bantuan ini  dalam rangka menyambut HUT koperasi sehat sejahtera ke 54 tepatnya tanggal 23 Agustus 2023. "Hari ini koperasi sehat sejahtera menyerahkan bantuan donasi pembangun masjid Al Kautsar balaikota Cirebon senilai Rp50 juta," kata Iing.

Sumber Dana bantuan ini dari dana sosial Koperasi Sehat Sejahtera. Semoga bisa membantu mempercepat proses pembangunan masjid Al Kautsar.

BACA JUGA:AIPF 2023, Kepala Negara ASEAN Simak Showcase Ekosistem Sustainable & Innovative Financing BRI

BACA JUGA:KONCER FEST, Edukasi Konsumen Cerdas di WJF 2023

Selain bantuan masjid, menurut Iing, rangkaian HUT juga dilakukan pemberian penghargaan pada siswa berprestasi, donor darah dan bazar murah.

Sekda Kota Cirebon, Agus Mulyadi mengapresiasi Koperasi Sehat Sejahtera yang telah memberikan perhatian terhadap pembangunan masjid Al Kautsar.

Tentu saja bantuan ini membantu panitia untuk segera menyelesaikan pengerjaan pembangunan. "Terima kasih Koperasi Sehat Sejahtera, semoga membawa keberkahan," kata Sekda.

Sekda menjelaskan pembangunan masjid ini setidaknya membutuhkan anggaran hingga Rp 3 miliar, dan akhir tahun ini sudah bisa diselesaikan. Setidaknya akhir tahun sudah bisa disungai kan meskipun belum rampung 100 persen.

Kategori :