Sharp Luncurkan Kampanye Love.Life

Kamis 30-01-2014,10:18 WIB
Reporter : Dedi Darmawan
Editor : Dedi Darmawan

CIREBON - Sharp telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat di dunia lebih dari 100 tahun. Potensi pasar Asia-Pasifik yang terus berkembang jadi alasan Sharp meluncurkan kampanye regional bertajuk “Love.Life”. Tema Love.Life mewakili keinginan Sharp untuk mempersembahkan produk dan layanan bagi setiap keluarga (Love) dan membuat hidup (Life) lebih semangat. Sharp Corporation Executive Managing Officer, CEO Asia-Pacific, Noboru Fujimoto mengungkapkan, kampanye ini meliputi setiap kegiatan dalam pengembangan, penjualan, sampai pelayanan purna jual guna memberikan nilai baru bagi kehidupan masyarakat. Sharp Corporation telah memulai kegiatan promosi di kawasan ASEAN melalui iklan TV, iklan koran, dan iklan online yang mulai berjalan Desember 2013. “Kami kampanye di negara-negara ASEAN seperti Vietnam, Thailand, Malaysia dan kini Indonesia. Dapat diakses juga lewat www.sharplovelife.com,” ungkapnya. Noburo mengatakan, karakter kartun Jepang Doraemon yang sangat populer di seluruh Asia terpilih sebagai duta kampanye “Love.Life”. Kampanye ini menaungi beberapa rangkaian produk yang memiliki nilai tambah sesuai konsepnya. Mengedepankan fitur yang hanya dimiliki Sharp. “Hal ini diharapkan mampu meningkatkan kehidupan masyarakat menjadi lebih baik lagi,” harapnya. ProdukLove.Live salah satunya Air Conditioner (AC). Bersamaan dengan peluncuran “Love.Life”, Sharp meluncurkan rangkaian produk terbaru AC Sayonara panas dengan fitur unggulan Baby Sleep Mode. Fitur teranyar ini jadi solusi sehat bagi anak-anak. Hembusan angin dapat disesuaikan untuk menghindari sentuhan langsung ke kulit dan ion plasmacluster secara bersamaan. Untuk mendapatkan pilihan angin yang sehat dan nyaman bagi anak-anak, pengguna tinggal mengaktifkan tombol ‘Baby Sleep Mode’ pada remote control. Selain menjadikan kulit tidak cepat kering, suara generasi terbaru dari Sayonara Panas ini pun sangat lembut, sehingga sejuknya terasa seperti di pegunungan. Product Marketing General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Herdiana Anita Pisceria menambahkan, All New Sayonara Panas merupakan solusi AC untuk masyarakat. Dingin, hemat, sehat dan nyaman. Pihaknya menargetkan penjualan AC Sayonara Panas model terbaru ini sebesar 120.000 unit di tahun 2014. “Untuk memastikan tingkat kenyamanan yang lebih baik bagi pengguna, pendingin ruangan ini juga dilengkapi dengan fitur comfort mode yang dapat mengontrol kecepatan kipas,” imbuhnya. (tta/rls)

Tags :
Kategori :

Terkait