Keseruan dan Keindahan Menyatu Disini, Rekomendasi 10 Tempat Wisata di Ciwidey

Minggu 12-11-2023,14:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Happy Farm Ciwidey, destinasi wisata bertema alam dengan fokus taman kelinci, menawarkan pengalaman edukatif dan hiburan untuk seluruh keluarga.

Wisata ini terletak di Cikembang, Panundaan, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Berlokasi di area seluas 3 hektar, Happy Farm Ciwidey dilengkapi dengan fasilitas seperti foodcourt, lahan parkir luas, dan tempat ibadah.

BACA JUGA:Tahun Depan, Jalan Akses Menuju Stasiun Kereta Cepat Whoosh Bakal Dibangun

Destinasi ini menarik perhatian pengunjung dengan berbagai wahana, seperti Taman Kelinci,  Candy House, dan Taman Bunga.

Selain tiket masuk, wisatawan juga dapat memilih berbagai aktivitas dengan biaya tambahan, seperti memberi makan hewan, menunggang kuda, membuat arum manis, dan menyewa kostum. Biaya tersebut berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 50.000.

Happy Farm Ciwidey buka setiap hari kerja dari pukul 10:00 hingga 19:00 WIB, sementara pada akhir pekan atau hari libur, buka dari pukul 08:00 hingga 20:00 WIB.

Destinasi ini terletak sekitar 40 km dari kota Bandung dan dapat menjadi bagian dari kunjungan ke Situ Patenggang dan Kawah Putih. Harap dicatat bahwa harga tiket dan jam buka/tutup dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu.

Saat kamu berencana untuk berwisata ke daerah Ciwidey, tidak ada salahnya untuk menyempatkan diri singgah ke beberapa destinasi menarik yang sudah terkenal di sana.

2

BACA JUGA:Bey Machmudin Ajak BPK Perkuat Kolaborasi Pengelolaan Keuangan Publik

Mungkin untuk saat ini kamu bisa memasukkan 10 destinasi tempat wisata di Ciwidey tersebut kedalam jadwal liburan kamu yang akan datang.

Setiap tempat memiliki pesona keindahan dan keunikannya sendiri, sehingga membuat perjalanan kamu akan semakin seru, menyenangkan, dan berkesan.

Jadi, Ayo berbagi rencana perjalanan ini dengan teman travel atau keluarga kamu dan nikmati bersama keindahan surga-surga tersembunyi di Ciwidey!(Rayhan Syafaturrafi Agil)

Kategori :