3 Rekomendasi Bakso Malang di Cirebon yang Paling Lezat; Cobain, deh!

Minggu 31-12-2023,06:15 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Burhannudin

RADARCIREBON.COM - Mencari rumah makan bakso Malang paling lezat di Cirebon tidaklah mudah. Terkadang kita sering menjumpai rumah makan yang menyajikan bakso Malang dengan harga yang relatif mahal namun rasanya kurang enak.   

Di artikel ini, kami telah mengulas tentang 3 beberapa rumah makan pilihan yang menjual menu bakso malang terenak di Cirebon.

3 Bakso Malang di Cirebon Paling Lezat

Di bawah ini 3 rumah makan yang menjual menu bakso malang terlezat di Cirebon dan tentunya dengan harga yang sesuai dengan dompet Anda:   

1. Bakso Malang Mekarsari     

Bakso Malang Mekarsari terletak di Jalan Cipto, Kesambi; merupakan salah satu tempat makan favorit di Cirebon yang menawarkan berbagai menu lezat dengan harga yang tidak akan mengosongkan kantong Anda. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tempat Makan di Cirebon yang Enak dan Murah; Wajib Dicoba!

2

Jika Anda sedang berada di Cirebon dan ingin menyantap bakso Malang, Bakso Malang Mekarsari Cipto Kesambi adalah pilihan yang tepat. 

Hanya dengan Rp 16.000 saja, kamu sudah bisa menikmati lezatnya bakso Malang dari Jl. Cipto Mangunkusumo, (Sebrang Nav Karaoke), Gg. Bungur, Pekiringan, Kesambi, Cirebon. 

2. Bakso Malang Adhi

Bakso Malang Adhi, beralamat di Jl. KH Wahid Hasyim No. 114, Astanajapura, Cirebon. Menawarkan berbagai menu seperti Bakso Malang porsi terjangkau, Fruit Tea 350ml, Teh Botol 350ml, Teh Manis dan Teh Pucuk Harum.

BACA JUGA:Penghujung Tahun, Polri Naikkan Pangkat 22 Pati dan 211 Kombes

Setiap item menu dibanderol dengan harga antara Rp 7000 hingga Rp 20.000. Bakso Malang Adhi, KH. Wahid Hasyim; juga menawarkan menu bakso Malang yang enak dengan harga sekitar Rp 8.000. 

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan bakso Malang di Cirebon, Bakso Malang Adhi, KH. Wahid Hasyim adalah pilihan tepat. 

Selain lezat dan mengenyangkan, bakso Malang yang disajikan di restoran ini harganya relatif murah dan tidak akan menguras kantong. 

Kategori :