Pesta Kembang Api Menutup Kemeriahan Perayaan Tahun Baru di The Luxton Cirebon

Senin 01-01-2024,17:30 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Tatang Rusmanta

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kemeriahan malam perayaan tahun baru di The Luxton Cirebon Hotel & Convention sudah dimulai sejak pukul 19.00 WIB pada Minggu (31/12).

Mengusung tema Summer Breeze, para tamu merayakan perayaan tahun baru di Grand Ballroom lt.2 The Luxton Cirebon Hotel & Convention dengan mengenakan baju bernuansa tropical summer. 

Kegiatan malam perayaan tahun baru di The Luxton Cirebon Hotel & Convention diawali dengan Magic Trick, modern dance, kemudian penampilan dari Electric Band. Kegiatan semakin meriah dengan pembagian doorprize.

Demikian diungkapkan oleh General Manager The Luxton Cirebon Hotel & Convention, Gompar Panjaitan melalui Public Relation Manager The Luxton Cirebon Hotel & Convention, Wily Asih.

BACA JUGA:Pesan Haru untuk Anies Baswedan dari Teman SMA saat Reuni SMAN 2 Yogyakarta, Begini Kalimatnya

"Di akhir acara kami melakukan flashmoob bersama lalu countdown dan menikmati perta kembang api yang berpusat di area pool Lt.5 The Luxton Cirebon Hotel & Convention," tuturnya.

Hingga malam perayaan tahun baru, okupansi mencapai 80% dengan tamu yang berasal dari Ciayumajakuning, Tegal, Semarang, Bogor, Bekasi, Semarang, Jakarta, Banten, Bandung.

2

Perayaan tahun baru kali ini juga didominasi oleh keluarga yang menginap di hotel. "Okupansi hingga akhir tahun 2024 kali ini b%erada di 80%," ungkapnya.

Sementara itu, guna memberikan fasilitas lebih bagi para tamu yang menginap di momen libur akhir tahun ini, The Luxton Cirebon Hotel & Convention juga menggelar kegiattan bubble snow di pagi hari Pada Senin (1/1).

Kegiatan ini diperuntukkan bagi anak-anak yang sedang menginap di The Luxton Cirebon Hotel & Convention.

"Mereka sangat antusias dengan kegiatan ini, kami juga berkomitmen akan terus menghadirkan berbagai kegiatan yang menyenangkan bagi anak-anak terutama di momen liburan," pungkasnya. 

BACA JUGA:Terowongan Kembar Cisumdawu Retak Pasca Gempa Sumedang, Begini Kondisi Terbaru Menurut PT KCJT

Kategori :