6 Tanda Hubungan Mu Dengan Si Doi Berlangsung Bahagia Meski Tidak Tampak Sempurna

Senin 12-02-2024,15:20 WIB
Reporter : Rio Aji
Editor : Rio Aji

Tapi terkadang memiliki hobi yang berbeda justru membuat kalian belajar menghargai perbedaan satu sama lain atau bahkan belajar mengenal hobi unik satu sama lain.

Tidak semua perbedaan akan memisahkan, justru kalian bisa menikmati waktu terpisah karena tak selalu melihat wajah satu sama lain setiap saat.

5. Tidak terlalu menyukai keluarga masing-masing

Hubunganmu dengan keluarga pasangan atau pasangan dengan keluargamu tidak harus selalu menghangatkan hati.

Wajar jika kalian punya keluhan terhadap keluarga satu sama lain karena memang kalian tumbuh besar dengan culture keluarga yang berbeda.

Akan selalu ada tradisi, kebiasaan dan nilai berbeda yang dijalankan di dalam satu keluarga. Kalian tidak perlu menyalahkan atau membenarkan kebiasaan keluarga satu sama lain, buatlah culture baru untuk keluargamu sendiri bersamanya.

6. Tidak ada hubungan yang romantis

Tidak ada yang salah dengan hubungan cinta yang tidak romantis, apalagi jika kalian berdua tidak terlalu menghendakinya.

2

Memang ada pasangan cinta yang tidak mengutamakan aksi romantis untuk menjaga asmara tetap membara. Mungkin ada banyak cara yang tidak tampak romantis tapi lebih kalian hargai untuk dijalani, misalnya berbagi pekerjaan rumah, menjaga porsi nafkah yang ideal untuk satu sama lain, atau menjalankan tanggung jawab lainnya yang sudah disepakati sebagai pasangan.

Kategori :