KEREN! Jay Idzes Sukses Mengantarkan Venezia Promosi ke Serie A Liga Italia

Senin 03-06-2024,07:00 WIB
Reporter : Tatang Rusmanta
Editor : Tatang Rusmanta

KEREN! Jay Idzes Sukses Mengantarkan Venezia Promosi ke Serie A Liga Italia

RADARCIREBON.COM - Jay Idzes sukses mengantarkan Venezia promosi ke Serie A Liga Italia musim depan. Bek Timnas Indonsia itu tampil impresif musim ini.

Venezia berhasil promosi setelah mengalahkan Cremonese pada laga kedua babak final play off di Stadion Pier Luigi Penzo, Senin dini hari, 3 Juni 2024.

Klub berjuluk Singa Bersayap ini menang tipis 1-0 atas Cremonese. Gol semata wayang dalam laga tersebut dicetak oleh Christian Gytkjaer. 

Christian Gytkjaer jadi pahlawan Venezia usai mencetak gol pada menit ke-24. Gol tunggal penyerang asal Denmark tersebut berhasil mengantarkan Venezia naik kasta dari Serie B ke Serie A.

BACA JUGA:Ayo Semangat! Ini Dia 8 Kebiasaan Baru yang Bisa Bikin Hidup Lebih Sukses

BACA JUGA:Komentar Shin Tae-yong Soal Malik Risaldi dan Dimas Drajat Usai Lawan Tanzania

2

Venezia unggul dengan agregat 1-0 atas Cremonese. Itu setelah pada leg pertama babak final kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Dengan demikian, tim besutan Paolo Vanoli tersebut berhak mendapatkan tiket terakhir promosi ke Serie A.

Jay Idzes dan kolega berhasil mewujudkan target mereka. Venezia akhirnya berhasil menyusul Parma dan Como yang sudah lebih dulu memastikan lolos ke kasta tertinggi liga Italia.

Akan sangat menarik melihat performa Venezia di Serie A musim depan bersaing dengan tim-tim besar seperti Inter Milan, AS Roma, AC Milan, Juventus dan Napoli.

BACA JUGA:Minta Pegi Setiawan Dibebaskan dan Kasus Vina Ditutup, Deolipa Mantan Pengacara Bhadara E Berkata Seperti Ini

Terlebih lagi karena ada Jay Idzes di sana, bek andalan Timnas Indonesia yang akan membela klub yang berdiri pada 1907 tersebut. (*)

Kategori :