Forum RW Panjunan Layangkan Surat Terkait Stockpile Batu Bara, Ini Isinya

Rabu 17-07-2024,16:30 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Asep Kurnia

2. Berharap agar masalah ini tidak berlarut-larut dan memberikan informasi yang seimbang terkait polemik stockpile PT. TJSE. 

BACA JUGA:Diduga Pencurian, Mobil Bak Milik Mantan Kuwu Haurkuning Hilang dari Tempat Parkir Pinggir Jalan

BACA JUGA:Bincang Buku 'Senja di Tanah Legenda' Karya Rian Hariyanto di Ciwaringin Cirebon

3. Menuntut agar tidak ada stockpile di dalam wilayah Pelabuhan Cirebon sesuai hasil notulen rapat di Polsek KPC, yang juga akan berimbas pada penutupan stockpile milik PT. PTP.

4. Menegaskan bahwa selama ini 9 RW, Rukun Nelayan, dan FPB selalu diabaikan dalam mediasi atau rapat terkait stockpile PT. TJSE. 

5. Menegaskan bahwa jika stockpile PT. TJSE harus ditutup, maka stockpile PT. PTP juga harus ditutup meskipun bersifat in-door.

6. Jika stockpile PT. TJSE tetap beroperasi, maka PT. PTP juga bisa melanjutkan kegiatannya dengan catatan kompensasi dari PT. PTP harus berjalan.

BACA JUGA:Pendiri Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang Bebas dari Lapas Indramayu

2

BACA JUGA:RMA Attaqwa Gelar Cupercamp VII Dihadiri Kepala BI dan Pj Sekda

7. Menyatakan bahwa 9 RW, Rukun Nelayan, dan FPB selalu kooperatif dan mengikuti arahan dari berbagai pihak terkait aktivitas di Pelabuhan Cirebon, khususnya stockpile.

"Forum RW Panjunan berharap agar tuntutan mereka mendapat perhatian serius dari pihak-pihak terkait, demi tercapainya penyelesaian yang adil dan kondusif di lingkungan Kelurahan Panjunan," pungkasnya.*

Kategori :