53 Tahun Menjadi Truk Terlaris di Indonesia, Mitsubishi FUSO Luncurkan eCanter dan Inovasi Unggulan di GIIAS

Kamis 18-07-2024,07:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

BACA JUGA:Mie Ayam Bang Kumis Indramayu Ramai Diserbu Pelanggan, Ini Rahasianya

“Produk ini dilengkapi dengan fitur keamanan yang sangat canggih seperti Electronic Stability Program untuk menstabilkan kendaraan pada saat pengereman di situasi berbahaya, Accoustic Vehicle Alert System yang berperan untuk memberi peringatan kepada orang sekitar bahwa kendaraan sedang mendekat, Land Departure Warning System (LDWS) dan kaca spion kabin yang terintegrasi dengan kamera belakang,” ujarnya.

Penjualan eCanter akan di fokuskan untuk area JABODETABEK di 3 dealer resmi Mitsubishi Fuso yang ditunjuk yaitu PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif, PT. Srikandi Diamond Motor, dan PT. Sun Star Motor. Pembelian eCanter, juga dilengkapi dengan bermacam garansi yang lengkap dan panjang hingga 6 tahun atau 180,000KM mana yang lebih dulu, dan juga konsumen akan mendapatkan layanan Free service selama 5 tahun.

Leading Innovation After Sales Service

Daisuke Okamoto, Presiden Direktur KTB, dalam sambutannya mengatakan, “kami menampilkan servis yang hanya dimiliki oleh Mitsubishi Fuso yaitu Cabin & Chassis Repair serta Bengkel Siaga 24 Jam sebagai bentuk inovasi dalam industri kendaraan niaga untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan konsumen di Indonesia,” ujarnya.

Cabin and Chassis Repair (CCR) adalah fasilitas yang menyediakan layanan perbaikan chassis, perbaikan kabin, penggantian suku cadang resmi, dan pengecatan ulang yang sesuai dengan standar Mitsubishi Fuso di Indonesia. Saat ini, CCR Mitsubishi Fuso berada di dealer PT. Bumen Redja Abadi Cikupa yang melakukan pengerjaan dengan peralatan khusus dan canggih.

BACA JUGA: Viral Mobil Dinas Majalengka Halangi Damkar, Begini Akhirnya

Fasilitas Bengkel Siaga 24 Jam juga ditampilkan di dalam booth Mitsubishi Fuso untuk menunjukkan komitmen menjamin kinerja pengoperasian truk tanpa down-time. Dengan Bengkel Siaga 24 Jam, konsumen dapat melakukan perawatan kendaraan 24 jam 7 hari tanpa libur. Saat ini, Bengkel Siaga 24 Jam sudah tersebar di 17 lokasi strategis di seluruh Indonesia.

2

Memimpin Inovasi Digitalisasi

Mitsubishi Fuso juga terdepan dalam inovasi digital melalui aplikasi Runner dan MyFUSO. Keduanya mampu menghadirkan kemudahan memonitor armada konsumen dalam satu genggaman dimana Runner dapat menyajikan data yang komprehensif terkait kendaraan secara real time melalui fitur sensor yang tersemat di kendaraan, dan fitur Bengkel Runner, sebuah sistem manajemen Bengkel bagi konsumen yang sudah memiliki Bengkel sendiri, serta MyFUSO yang mampu menyediakan fitur pengingat layanan dan pemesanan layanan.

Fitur-fitur ini sangat bermanfaat bagi transportasi bisnis karena akan membantu konsumen dapat memonitor operasional bisnisnya untuk mengantisipasi agar tidak terjadi downtime dalam operasional bisnisnya. Semua fitur ini hanya dimiliki Mitsubishi Fuso dan dapat diakses melalui webbrowser dan smartphone.

Kunjungi booth Mitsubishi Fuso tanggal 18 – 28 Juli 2024. Dapatkan penawaran menarik untuk setiap pembelian truk Mitsubishi Fuso di periode ini. Dapatkan juga informasi menarik seputar hadiah dan kuis menarik sepanjang GIIAS 2024 dengan mengikuti Instagram @mitsubishifuso.id atau kunjungi www.ktbfuso.co.id

Kategori :