Daihatsu Pemerkan Mobil Unggulan dengan Promo Melimpah di GIIAS 2024

Daihatsu Pemerkan Mobil Unggulan dengan Promo Melimpah di GIIAS 2024

Madia Gathering GIIAS Bandung, beberapa waktu lalu.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

RADAR CIREBON - Dengan tema Grow for Better Tomorrow, Daihatsu kembali pamerkan produk unggulannya di GIIAS 2024 yang digelar di Sudirman Grand Ballroom Bandung (booth 1) pada 25-29 September.

Keikutsertaan Daihatsu sebagai bagian dari GIIAS menjadi bentuk nyata kontribusi Daihatsu pada pertumbuhan industri otomotif tanah air. 

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Rokky Irvayandi menuturkan dalam GIIAS 2024 kali ini, ada tiga unit kendaraan yang dipamerkan.

Mulai dari model LCGC (Low Cost Green Car) Astra Daihatsu Ayla yang terus mendapat sambutan baik dari masyarakat sebagai Sahabat Pertama Keluarga Indonesia.

BACA JUGA:Melihat Potensi Kopi Kuningan, Segini Perbandingan Lahan Robusta, Arabika dan Liberika di Kuningan

Disusul Xenia ADS dengan sentuhan two-tone colors, desain eksterior dan interior yang lebih fresh, sehingga tampil sporty dan cocok untuk kebutuhan harian serta liburan keluarga, serta model modifikasi Rocky Crossfield sebagai inspirasi dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif dan penyuka aktivitas outdoor.

"Melalui GIIAS kami berharap dapat meningkatkan awarness masyarakat terkait program dan produk unggulan kami, memperkenalkannya lebih dekat kepada masyasrakat khususnya sahabat Daihatsu," jelasnya.

Selain dapat melihat produk unggulan Daihatsu yang dipamerkan dalam GIIAS 2024, Daihatsu juga menghadirkan sederet program menarik dalam pameran otomotif ini.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Tri Mulyono menuturkan pada GIIAS 2024 di Bandung, Daihatsu menyediakan program kepemilikan mobil baru yang mudah dan menarik melalui paket penjualan spesial dengan berbagai benefit yang didukung oleh mitra Value Chain.

BACA JUGA:Batik Ciwaringin Dilirik Turis asal Eropa, Bakal Dipromosikan dan Diundang ke Republik Ceko

Terdapat beragam penawaran menarik seperti, Lucky Dip, diskon spesial, paket kredit menarik, gratis biaya administrasi, gratis asuransi, cashback untuk trade-in, dan promo-promo menarik lainnya.

"Kami juga hadirkan games interaktif, area transaksi nyaman, pengunjung juga bisa melakukan test drive dan berkesmepatan mendapatkan merchandise menarik," ungkapnya.

Lanjutnya, selain penawaran menguntungkan di GIIAS 2024, customer yang membeli kendaraan dalam periode 1 September hingga 31 Desember 2024 bisa mengikuti program Daihatsu End Year Festival (Daifest).

Program undian hadiah ini dihadirkan setiap tahunnya dengan hadiah menarik mulai dari 36 voucher belanja Rp1juta, 18 logam mulia seberat 5gram, 9 paket perjalanan ke Belitung, 9 paket perjalanan ke Thailand, dan hadiah utama 1 unit Daihatsu Rocky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: