Ulama se-Ciayumajakuning Plus Bekasi Nyatakan Dukungan, Ono Surono: Insya Allah Saya Komitmen

Jumat 19-07-2024,19:00 WIB
Reporter : Moh Junaedi
Editor : Moh Junaedi

BACA JUGA:Hadiah Besar Bukan Tujuan Persib Bandung, Bojan Hodak - Piala Presiden 2024

"Terima kasih atas dukungan para alim ulama untuk Kang Ono, ini tentunya memberi nafas segar bagi kami untuk berjuang bersama dalam menentukan sosok pemimpin di Jawa Barat," ungkapnya.

Ditambahkan, seperti yang diharapkan para kyai, pihaknya sangat menyambut baik dan semoga Kang Ono mampu memimpin Jawa Barat sesuai apa yang di dambakan bersama.

Hal senada disampaikan Ono Surono, dia yang siap hijrah dari anggota DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih menjadi bakal calon gubernur dan wakil gubernur.

"Secara pribadi saya sangat terharu dan berterima kasih atas dukungan dari para tokoh ulama, terlebih para kyai dan nyai yang menginginkan saya maju dalam Pilkada Jawa Barat," tuturnya.

BACA JUGA:Cordela Hotel Cirebon Hadirkan Menu Khas Bali

BACA JUGA:3 Hari Promo Bombastis di Informa Electronics Living Plaza Cirebon

Jadi, pada prinsipnya Ono Surono siap maju dalam Pilkada Jawa Barat nanti. Apalagi, saat ini pihaknya tengah menjalin komunikasi intens dengan pak Airlangga dari Partai Golkar tentang langkah apa yang harus ditempuh.

2

"Dan, yang pasti dengan adanya dukungan dan keinginan dari para pemuka agama, Insya Allah saya ikhlas mengemban amanat tersebut," ucapnya.

Kang Ono pun menambahkan, dirinya yang hijrah dari DPR RI ke DPRD Jawa Barat dan siap maju dalam Pilkada alasanya sangat simpel.

"Saya ingin mengabdi demi Jawa Barat, kalau saya tetap di DPR RI tentu fokusnya tidak untuk Jawa Barat semata."

BACA JUGA:Piala Presiden 2024, Persib Bandung Diperkuat 7 Pemain Asing

BACA JUGA:Publicsensum Indonesia: Nina Agustina Berpotensi Menang Pilkada

"Namun jika saya ada di Jawa Barat, maka sudah pasti konsentrasi dan kinerja saya sepenuhnya untuk Jawa Barat," 

Dengan dukungan para ulama agar dirinya maju di Pilkada Jawa Barat, tentu menjadi sebuah kepercayaan dan support yang sangat berarti sekali.

"Insya Allah saya akan komitmen dan tidak akan mengecewakan kepercayaan dari para kyai, nyai, para santri serta tokoh masyarakat," tandasnya. (*)

Kategori :