5 Toko Elektronik Terlengkap di Daerah Pasuketan Kota Cirebon

Senin 22-07-2024,05:00 WIB
Reporter : Rio Aji
Editor : Rio Aji

Toko elektronik Jaya Istana Elektronik buka setiap hari dari mulai pukul 09:00 sampai dengan pukul 19:30 wib.

2. Elektronik Cirebon, Toko Asia Elektronik

Toko elektronik yang kedua ini menyediakan berbagai macam barang-barang elektronik, dari berbagai macam type dan brand-brand elektronik ternama tentu nya, yang spesifikasinya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Barang-barang elektronik yang ada di toko elektronik ini antara lain smart tv dengan berbagai macam ukuran dan inch, home theatre, ac, kulkas, mesin cuci, dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Brand-brand elektronik ternama yang tersedia di toko elektronik ini adalah Samsung, Panasonic, Sharp, dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Elektronik Cirebon, Toko Asia Elektronik berada di Jalan Pasuketan No 53 Kota Cirebon.

Dan no telepon yang bisa dihubungi berada di nomer (0231) 2039 65

Toko elektronik ini buka dari mulai hari Senin sampai dengan hari Sabtu dari mulai pukul 09:00 sampai dengan pukul 20:00 wib, sedangkan pada hari minggu toko ini buka dari mulai pukul 09:00 wib sampai dengan pukul 17:00 wib.

2

3. Napoli elektronik

Toko elektronik di daerah Pasuketan ini juga menyediakan berbagai macam barang elektronik dari berbagai macam type dan brand-brand yang sudah terkenal pastinya, yang spesifikasi nya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Barang-barang elektronik yang tersedia di toko elektronik ini antara lain speaker aktiv, tv, mesin cuci, kulkas, dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Brand-brand elektronik yang sudah terkenal yang ada di toko elektronik ini antara lain Sharp, Samsung, Panasonic, Miyako, dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Napoli elektronik berada di  Jl. Pasuketan No.28, Panjunan, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat.

No telepon Napoli Elektronik yang bisa dihubungi berada di nomer 0878-2235-5100.

Toko Napoli Elektronik buka dari mulai hari Senin hingga Sabtu dari mulai pukul 09:00 wib sampai dengan pukul 20:00 wib, sedangkan pada hari Minggunya toko ini buka dari mulai pukul 09:00 wib sampai dengan pukul 17:00 wib.

4. Century Elektronik

Kategori :