5 Toko Elektronik Terlengkap di Daerah Pasuketan Kota Cirebon

Senin 22-07-2024,05:00 WIB
Reporter : Rio Aji
Editor : Rio Aji

Masih di daerah Pasuketan juga toko elektronik ini juga menyediakan berbagai macam barang elektronik dari berbagai macam type dan brand-brand yang sudah terkenal pastinya, yang spesifikasi nya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Barang-barang elektronik yang tersedia di toko elektornik ini antara lain smart tv, mesin cuci, kulkas, speaker aktiv mini, dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Brand-brand elektronik ternama yang ada di toko elektronik ini antara lain Samsung, Toshiba, Lg, dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Century Elektronik berada di Jl. Pasuketan No.30, Pekalipan, Kec. Pekalipan, Kota Cirebon.

No telepon Century Elektronik yang bisa dihubungi berada di nomer (0231) 233123.

Toko Century Elektronik buka dari mulai hari Senin hingga Sabtu dari mulai pukul 09:00 wib sampai dengan pukul 20:00 wib, sedangkan pada hari Minggu toko Century Elektronik tetapa buka dari mulai pukul 09:00 wib sampai dengan pukul 17:00 wib.

5. Liking Electronics 

Berbagai macam brand dan type barang elektronik bisa anda temukan di toko elektronik ini, yang spesifikasinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

2

Barang elektronik yang tersedia disini antara lain tv, speaker aktiv, rice cooker, setrika, kulkas, dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Brand elektronik yang tersedia di toko ini antara lain Panasonic, Cosmos, Polytron, Lg, Gmc, dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Liking Electronics berada di Jl. Pasuketan No.85-87, Panjunan, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat.

No telepon toko Liking Electronics yang bisa dihubungi berada di nomer 0853-2497-0000.

Toko Liking Electronics buka dari mulai hari Senin hingga Sabtu dari mulai pukul 09:00 wib sampai dengan pukul 17:00 WIB, sedangkan pada hari Minggu toko ini tetap buka dari mulai pukul 09:00 wib sampai dengan pukul 15:00 WIB.

Kategori :