Gen Z Gemar Olahraga, Galaxy Z Flip6 Siap Jadi Teman Bikin Konten

Selasa 23-07-2024,19:05 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Yuda Sanjaya

Berbagi inspirasi aktivitasmu melalui konten jernih hasil kamera 50MP

Gen Z kerap terinspirasi untuk rajin berolahraga karena melihat konten di media sosial.

Maka dari itu, tak heran jika mereka merasa bahwa dengan upload konten, mereka bisa menginspirasi orang lain untuk sama-sama menjalani gaya hidup sehat dan terkoneksi dengan orang-orang yang punya kesamaan minat.

BACA JUGA:Luar Biasa! Satreskrim Polresta Cirebon Berhasil Ungkap 14 Kasus Kejahatan Periode Juni-Juli 2024

Tak sedikit juga yang menjadikan media sosial sebagai support system, di mana setiap like dan komentar positif yang diterima menjadi mood booster untuk tetap rajin berolahraga.

Supaya bisa menunjukkan progres dengan maksimal, kamu bisa memanfaatkan Galaxy Z Flip6 yang mampu menciptakan konten inspiratif dengan visual berkualitas tinggi.

Dengan kamera 50MP yang telah ditingkatkan dan didukung Galaxy AI, kamu bisa mendapat selfie yang jernih dengan warna kulit alami untuk tampil percaya diri dalam konten aktivitas fisik.

Olahraga bareng sesama sport enthusiast lebih seamless diabadikan dengan CamCorder Grip

2

BACA JUGA:Laporan Dugaan Penganiayaan 7 Terpidana Pembunuhan Vina dan Eky Masih Dipelajari Bareskrim Polri

Gen Z yang aktif dalam menjaga kebugaran fisik 1,8 kali lebih banyak dibandingkan dengan Gen X. Bahkan, semakin muda usianya, semakin aktif pula mereka dalam berolahraga.

Temuan tersebut sejalan dengan perilaku mereka yang menempatkan aktivitas fisik sebagai prioritas utama dalam menjalani gaya hidup sehat.

Bagi anak muda, kegiatan ini dapat membantu mengurangi stres dan menemukan teman-teman baru.

Berkumpulnya mereka dengan komunitas tertentu saat berolahraga pun menimbulkan kebutuhan untuk mengabadikan momen tersebut lewat konten media sosial.

BACA JUGA:Bangun Komunikasi Politik Jelang Pilkada, SBH dan Oki Bersua

Untuk mendapatkan foto dan video terbaik bersama circle sporty kapan pun dan di mana pun, Galaxy Z Flip6 jadi solusinya.

HP lipat ini mampu menghasilkan gambar yang tajam bahkan di kondisi cahaya yang redup, cocok untuk bikin konten saat kamu lari di gelapnya pagi buta atau driving range di malam hari.

Kategori :