Promo Khusus Bundling Layanan Indibiz Sekolah, Ruko, Multifinance, Hotel, dan Health

Kamis 25-07-2024,11:00 WIB
Reporter : Ade Gustiana
Editor : Leni Indarti Hasyim

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Penyedia ekosistem solusi digital usaha milik Telkom Indonesia: Indibiz, kembali memberikan segudang promo menarik bagi pelaku usaha kecil dan menengah nasional. Program yang bernama “Super Promo: Bikin Bisnis Makin Eksis” tersebut terdiri beragam varian promo yang diperuntukkan khusus untuk pelaku UKM.

Dalam Super Promo: Bikin Bisnis Makin Eksis ada 45 paket promo yang dapat membantu pelaku usaha men-scale-up usahanya.

“Ada juga program khusus bundling untuk lima sektor seperti Indibiz Sekolah, Indibiz Ruko, Indibiz Multifinance, Indibiz Hotel, dan Indibiz Health,” kata Vice President Enterprise Business Orchestration Telkom, Tanto Suratno.

Dalam ekosistem Indibiz Health, pelaku usaha sektor kesehatan bisa mendapat konektivitas berkecepatan tinggi hingga 300 mbps yang dibundling dengan berbagai aplikasi dan layanan. Contohnya, pemilik apotek, klinik, dan rumah sakit bisa mendapat berbagai layanan mulai dari konektivitas, sistem manajemen fasilitas dan keamanan (IPcam) dari Antares Easy, OCA, dan gratis cloud storage bulanan dalam sekali transaksi.
“Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemilik usaha,” kata Tanto.

BACA JUGA:DAM Kampanyekan #Cari_Aman Melalui Safety Riding Fomo

Selanjutnya, ada rangkaian promo yang diperuntukkan untuk sektor perhotelan. Indibiz Hotel menyediakan promo bundling yang mencakup internet berkecepatan tinggi hingga 300 mbps lengkap dengan Wifi Manage Service, sistem manajemen fasilitas dan keamanan (IP cam) dari Antares Easy, Omni Communication Assistant, dan gratis cloud storage.

Begitu juga dengan promo pada Indibiz Multifinance, Indibiz Ruko, dan Indibiz Sekolah yang memberi promo bundling menarik. Para pelaku usaha sektor keuangan, perdagangan, dan pendidikan bisa menemukan solusi yang paling tepat mulai dari 300 mbps lengkap dengan Wifi Manage Service, sistem manajemen fasilitas dan keamanan (IP cam) dari Antares Easy, Omni Communication Assistant, dan gratis akses layanan cloud storage.

OVP Enterprise Regional Management Telkom, Reni Yustiani mengatakan Indibiz
berharap banyak pelaku usaha yang terbantu dengan solusi digital lengkap yang ada di Indibiz. Bagi Indibiz, “ciptakan peluang, wujudkan harapan” bukan sekadar tagline semata. Tapi sebuah semangat untuk membantu para pelaku usaha di berbagai sektornya agar akselerasi digital pelaku usaha di Indonesia semakin menggeliat dan bisnis yang dijalankan terus maju dan berkelanjutan.

2

“Kami berikan promo berdurasi panjang dari Juli hingga September 2024 agar semakin banyak pelaku usaha yang mendapat sentuhan solusi digital dari Indibiz. Kami juga mendorong tidak hanya pelaku usaha di Pulau Jawa saja tapi merata di seluruh negeri yang nantinya tercipta pertumbuhan ekonomi yang merata kualitasnya di setiap daerah,” pungkas Reni. (ade)

BACA JUGA:Farhat Abbas Yakin Kematian Vina - Eky Akibat Kecelakaan, Berikut Ini Respons Keluarga Vina

Kategori :