Bobotoh Wajib Tahu, Aka Ada Pesta Rakyat Persib di C-Tra Arena

Jumat 02-08-2024,11:00 WIB
Reporter : Tatang Rusmanta
Editor : Tatang Rusmanta

Antara lain, program Membersib dan program keanggotaan Bobotoh. Serta masih ada lagi fitur-fitur baru yang akan diluncurkan.

Senadan dengan itu, Interim Director of Sports PT PBB, Adhitia Putra Herawan menambahkan, bahwa Pesta Rakyat Persib diharapkan berdampak positif kepada pemain dan tim serta para penggemar.

Menurutnya, Maung Bandung membutuhkan banyak energi positif untuk dapat berjuang mencetak prestasi pada kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 dan AFC Champions League 2 (ACL 2). 

Untuk itu, Adhit mengajak Bobotoh memeriahkan Pesta Rakyat Persib.

"Dukungan Bobotoh adalah kekuatan terbesar kami. Dengan semangat kebersamaan ini, kami yakin bisa membawa Persib mencapai prestasi yang lebih tinggi di musim depan. Mari kita sambut musim baru dengan semangat dan optimisme,” ungkapnya.

Mewakili para pemain, Dedi Kusnandar mengaku antusias menyambut momen penting yang bakal terjadi di Pesta Rakyat Persib.

Dia juga meminta Bobotoh hadir dan turut meramaikan acara tersebut.

"Kami mengajak semua Bobotoh untuk datang dan merayakan acara ini bersama-sama. Dukungan kalian adalah motivasi terbesar kami untuk terus berjuang dan meraih prestasi. Mari kita satukan semangat dan tekad untuk membawa Persib ke puncak kejayaan di musim ini," kata gelandang Maung Bandung ini.

2

Nah, bagi Bobotoh yang akan menghadiri Pesta Rakyat Persib, Anda bisa mendapatkan tiketnya dengan Rp35 ribu. 

Harga ini sudah termasuk satu bulan keanggotaan Membersib Putih. (*)

Kategori :