Yamaha Fazzio Modifest, Ajang Lifestyle Modifikasi untuk Pamer Inspirasi dan Kreasi Anak Muda Pertama

Kamis 08-08-2024,12:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

BANDUNG, RADARCIREBON.COM – Sepeda Motor saat ini sudah tidak hanya sebagai alat transportasi, tetapi menjadi gaya hidup dari penggunannya.

Oleh karena itu modifikasi pada sepeda motor umum dilakukan oleh banyak orang untuk mengekspresikan dirinya.

Salah satu line up Classy Yamaha yaitu Fazzio Series yang memiliki desain yang menarik, serta dapat dengan mudah dimodifikasi ("White Canvas") menunjukan eksistensinya dalam ajang Fazzio Modifest 2024 pertama di Indonesia.

Ajang lifestyle modifikasi khusus untuk Fazzio Series ini tampil perdana di Kota Bandung. Bertempat di Cihampelas Walk, aktivitas ini berlangsung meriah dengan menghadirkan lebih dari 50 unit Fazzio Series yang dimodifikasi.

BACA JUGA:26 Tersangka Narkoba Diciduk Polresta Cirebon, 1 Perempuan Asal Arjawinangun

Puluhan Fazzio Series ini tampil memikat ditengah-tengah ribuan pengunjung mall pada Minggu (3/8) yang lalu.

Kompetisi modifikasi ini terbuka untuk semua pemilik Yamaha Fazzio yang ingin menunjukan kreativitas dan keahlian dalam memodifikasi skutik Classy ini untuk jadi lebih keren dan unik. Para peserta modifikasi pada Fazzio Modifest juga berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

2

“Selain jadi pilihan untuk alat transportasi, salah satu line up Classy Yamaha yaitu Fazzio Series kini sudah menjadi gaya hidup anak muda.

Banyak dari mereka juga melakukan personalisasi atau modifikasi terhadap unit Classy miliknya. Hal ini tentu didukung dengan desain yang mampu menarik hati masyarakat di Kota Bandung yang dikenal dengan kreativitas yang tinggi.

BACA JUGA:Hari Ini KPU Rapat Pleno Penetapan Kursi, Siapa yang Akan Mendapatkan Kursi Terbanyak?

Oleh karena itu kami mencoba memfasilitasi para pengguna Fazzio Series dalam mengekspresikan dirinya melalui aktivitas Fazzio Modifest. Selain sebagai ajang pamer modifikasi pengguna Fazzio Series, kami juga hadirkan aktivitas lifestyle seperti Live Painting Modification dan Photography Contents.

Untuk menunjang kredibilitas event ini juga kami hadirkan para expert dari masing-masing bidangnya untuk menjadi judges yang akan menilai modifikasi Fazzio Series para peserta.” tutur Fitri Agustadhi, Chief Yamaha DDS II Jawa Barat.

Event Fazzio Modifest dimulai dari city touring para peserta dari Yamaha Flagshipshop Bandung menuju lokasi event. Kemudian peserta touring disambut dengan red carpet dan langsung menuju wall of fame dan show area masing-masing untuk dilakukan penilaian.

Pada proses penilaian ini dihadirkan juga para judges yang expert dibidangnya masing-masing. Para pengunjung juga bisa ikut serta dan belajar langsung dari para ahlinya untuk tahu lebih dalam tips dan trik modifikasi motor.

BACA JUGA:Soal Rekruitmen Pekerja, PT Taekwang Sebut Perusahaan Belum Beroperasi

Kategori :