Meriahnya Festival ANTV Rame di Stadion Watubelah, Rayakan Hari Kemerdekaan Sekaligus Nikmati Hiburan

Sabtu 17-08-2024,20:30 WIB
Reporter : Khoirul Anwarudin
Editor : Leni Indarti Hasyim

Meriahnya Festival ANTV Rame di Stadion Watubelah, Rayakan Hari Kemerdekaan Sekaligus Nikmati Hiburan

 

CIREBON, RADARCIREBON COM - Kegiatan bertajuk 'Gebyar 17 Agustusan' memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79 di Kabupaten Cirebon. Selain untuk memeriahkan Perayaan HUT Kemerdekaan, Acara ini juga menghadirkan hiburan dari sejumlah artis Ibukota.

Kegiatab menarik tersebut dihadirkan oleh Stasiun televisi ANTV berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Cirebon menghadirkan Festival ANTV Rame, Sabtu (17/8/2024). Bertempat di Stadion Watubelah, Sumber Kabupaten Cirebon, Festival ANTV Rame berlangsung mulai pukul 06.00 – 22.00 WIB

Dipandu oleh Ibnu Jamil, Ummy Quary, Niniet Kaluna dan Yudha Dadang, Festival ANTV Rame akan dimeriahkan penampilan spesial dari Wali Band, Lady Rara, Masdddho, Dian Anie, Annisa Nur Fauzi, Tasya Kirana, Prigel Pangayu, Sela Adreena, Ale Ahmad, Ryndi Noyantika, Nenna Rasti, Kinan, Fito Karu dan Gemilang Project.

“Merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-79, ANTV bersama masyarakat Cirebon dengan menggelar upacara kemerdekaan hingga berbagai lomba yang bisa diikuti secara gratis, dengan banyak hadiah. Kegiatan ini juga sebagai bentuk peningkatan pariwisata Kabupaten Cirebon,” kata Erwin Munazat, GM Brand Activation & Communications ANTV. 

BACA JUGA:Pj Wali Kota Cirebon Pimpin Upacara HUT ke-79 RI, Tegaskan Komitmen Terhadap Transformasi dan Pembangunan

2

Beragam kegiatan dapat diikuti oleh masyarakat Cirebon selama acara berlangsung, mulai dari upacara kemerdekaan, senam sehat fresh and fun, sarapan gratis, bazzar UMKM, lomba mewarnai, lomba memasak, kelas memasak, lomba mirip Masha, fashion show anak, fashion show lansia, panjat pinang, lomba talent XSchool, lomba rakyat 17-an, lomba puzzle, mobile legend competition, dan cosplay competition.

Sebagai rangkaian Festival ANTV Rame, ANTV juga menggelar XSchool Fest di SMAN 1 Lemahabang pada, Rabu, 14 Agustus 2024 dengan dimeriahkan Rumput Laut Band dan Botuna serta di SMAN 1 Jamblang pada Kamis, 15 Agustus 2024 dengan dimeriahkan oleh Rumput Laut Band, Tlinga Band, dan Butuna. Selain hiburan musik, sederet lomba kemerdekaan, futsal competition dan e-sport competition diikuti oleh siswa dan siswi di kedua SMA

ANTV bersama Bakrie Amanah juga hadir dengan program inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) yakni, pemeriksaan kesehatan gratis di acara Grebeg Pasar ANTV yang digelar pada, Jumat, 16 Agustus 2024, di Pasar Pasalaran, Cirebon, Jawa Barat. 

Sebanyak 200 masyarakat berkesempatan memperoleh pemeriksaan kesehatan dan akan mendapatkan paket makanan dari Bakrie Amanah. Tidak hanya itu, akan kegiatan fresh & fun zumba, games berhadiah, games ANTV bayarin, dan doorprize menarik. Serta ada penampilan dari Novi KD, Virginia Risma, Tata Angel.

BACA JUGA:HUT ke-79 RI, 684 Narapidana di Lapas Kelas 1 Cirebon Dapat Remisi

Kalo penasaran dengan keseruannya, langsung aja datang atau saksikan di ANTV Rame! (awr/opl)

Kategori :