Sambut HUT RI ke 79 bank bjb Beri Diskon Untuk Pengguna DIGI

Kamis 22-08-2024,12:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

BANDUNG, RADARCIREBON.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-79, bank bjb kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan perbankan terbaik kepada para nasabah setianya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang selama ini telah memberikan dukungan dan loyalitas, bank bjb berupaya menjaga hubungan baik tersebut dengan terus menawarkan berbagai program menarik dan inovatif.

Kali ini, bank bjb meluncurkan program menarik bernama "DIGI Merdeka". Program ini menawarkan diskon khusus bagi pengguna DIGI dan DigiCash bank bjb yang melakukan transaksi di merchant yang telah bekerja sama.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menyampaikan bahwa program ini merupakan bagian dari komitmen bank bjb untuk terus memberikan nilai lebih kepada nasabahnya.

BACA JUGA:Paralympic Paris 2024, Jabar Sumbang 6 Atlet untuk Kontingen Indonesia

"Kami sangat menghargai loyalitas nasabah kami, dan melalui program DIGI Merdeka ini, kami ingin memberikan apresiasi nyata kepada mereka. Harapannya, nasabah dapat terus merasakan manfaat dari layanan perbankan kami," ujar Widi.

Program DIGI Merdeka ini dirancang khusus untuk memberikan potongan harga kepada nasabah yang bertransaksi menggunakan DIGI dan DigiCash bank bjb melalui QRIS. Setiap transaksi minimal senilai Rp45.000 akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp17.000. Program ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk semakin aktif menggunakan layanan digital perbankan yang telah disediakan bank bjb.

DIGI Merdeka tidak hanya sekadar memberikan potongan harga, tetapi juga memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan di merchant pilihan. Dengan program ini, bank bjb berharap masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari penggunaan DIGI dan DigiCash.

"Kami bekerja sama dengan merchant yang memiliki reputasi baik dan menyajikan produk serta layanan berkualitas. Dengan begitu, nasabah bank bjb tidak hanya mendapatkan diskon, tetapi juga pengalaman berbelanja yang memuaskan," kata Widi.

BACA JUGA:Pandawara Group dan Ribuan Warga Angkut Sampah dari Pantai Baro Cirebon

Program ini berlaku mulai 17 hingga 23 Agustus 2024, dan dapat dinikmati di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Garut, hingga Cirebon dan lainnya. Para pengguna DIGI dan DigiCash cukup melakukan pembayaran di merchant yang berpartisipasi melalui QRIS bank bjb untuk mendapatkan potongan harga.

Promo ini memiliki kuota terbatas selama periode program, sehingga nasabah diharapkan dapat segera memanfaatkan kesempatan ini sebelum kuota habis.

Selain memberikan potongan harga, program DIGI Merdeka juga mengedepankan kemudahan dalam bertransaksi secara digital. Widi menjelaskan bahwa melalui program ini, bank bjb ingin memperkenalkan lebih banyak nasabah pada layanan perbankan digital yang lebih efisien dan aman.

Dengan adanya berbagai penawaran menarik seperti DIGI Merdeka, bank bjb berharap dapat terus menjaga loyalitas nasabah serta menarik minat masyarakat yang belum menjadi pengguna layanan perbankan digital. Program ini tidak hanya memberikan keuntungan finansial berupa diskon, tetapi juga mendorong masyarakat untuk beralih ke layanan perbankan yang lebih modern dan praktis.

BACA JUGA:RS Hasan Sadikin Bakal Berikan Pelayanan Pengobatan Gratis Untuk 3000 Pasien di Kabupaten Cirebon

Dengan berlangsungnya program DIGI Merdeka, bank bjb berharap dapat memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke-79 sekaligus memberikan manfaat nyata kepada masyarakat. Program ini menjadi salah satu bukti nyata dari komitmen bank bjb untuk terus memberikan layanan yang terbaik, inovatif, dan relevan dengan kebutuhan zaman. Adapun merchant yang bekerja sama tersebar di berbagai kota, dari Bandung, Bekasi, Bogor, hingga Makassar dan Medan, Info lebih lengkap kunjungi https://bankbjb.co.id/promo/digi-merdeka.

Kategori :