Ditabrak Truk dari Belakang, Pikap Isuzu Traga Ringsek Tabrak Tiang Warung di Jalur Pantrua

Sabtu 24-08-2024,13:21 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Kecelakaan kembali terjadi di jalur Pantura Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

Sebuah mobil pikap jenis Isuzu Traga bernopol AA 8634 FC ringsek akibat menabrak tiang sebuah warung di pinggir jalan setelah mobilnya ditabrak dari belakang oleh mobil truk yang tidak dikenal (kabur).

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, awalnya Sabtu pagi (24/8/2024), mobil pikap jenis Isuzu Traga bernopol AA 8634 FC yang dikemudikan Rizki Aji Saputra (23) warga Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah bersama rekannya (penumpang) yakni Muhammad Amirudin (28) warga Desa Majir, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah melaju dari arah Susukan (arah Jakarta) menuju arah Arjawinangun ( arah Jawa Tengah).

Tepat melaju di Desa Tegalgubug Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon (TKP), tiba-tiba mobilnya ditabrak di Ari belakang oleh sebuah mobil truk tak diketahui identitasnya.

BACA JUGA:Kejaksaan Selidiki Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Gedung Setda Kota Cirebon

Akibat disundul, mobil pikap tersebut oleng ke kiri jalan lalu menabrak tiang sebuah warung di pinggir jalan. Akibatnya, pengemudi dan penumpang mobil pikap Isuzu Traga mengalami luka dan dibawa ke RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Sedangkan truk yang menabrak dari belakang itu langsung kabur.

Kasat Lantas Polres Kota (Polresta) Cirebon Kompol Mangku Anom Sutresno melalui Kanit Gakkum Satlantas Polresta Cirebon AKP Endang Kusnandar membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"Kami masih mencari identitas mobil truk yang kabur itu. Tidak ada korban tewas dalam kecelakaan ini hanya dua orang yang berada di mobil pikap jenis Isuzu Traga mengalami luka-luka,"ungkap AKP Endang Kusnandar kepada radarcirebon.com. (rdh)

BACA JUGA:Usaha Klaster Jeruk Ini Makin Berkembang Berkat Pemberdayaan BRI

Kategori :