Pilkada Kota Cirebon: Rekom Parpol untuk Eti-Suhendrik Bertambah

Rabu 28-08-2024,10:00 WIB
Reporter : Abdullah
Editor : Tatang Rusmanta

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Pilkada Kota Cirebon 2024 bakal seru. Sudah ada 3 pasangan calon alias paslon yang siap berlaga.

Salah satunya adalah Eti Herawati dan Suhendrik yang akan berpasangan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon.

Nah, baru-baru ini surat rekomendasi untuk paslon Eti-Suhendrik bertambah lagi. Ada dua parpol yang secara resmi menggabungkan diri ke dalam koalisi.

Surat rekomendasi tersebut datang dari Partai Gerindra dan Gelora.

BACA JUGA:Jadi Orang Indonesia Pertama Jalani Debut di Serie A, Jay Idzes Mengaku Bangga

BACA JUGA:Perkuat Jaringan di Korea Selatan, BRI Rayakan HUT ke-79 RI Bersama Diaspora

Rekomendasi Partai Gerindra masuk lebih dulu, yakni pada Senin malam (26/8/2024). Diserahkan di Hotel Aston, Jakarta. 

2

Eti-Suhendrik menjemput surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra tersebut. 

Surat rekomendasi itu ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ahmad Muzani selaku Sekretaris Jenderal. Tertanggal 22 Agustus 2024.

Adapun proses serah terima SK rekomendasi tersebut dipimpin oleh Sekretaris DPD Gerindra Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe. 

BACA JUGA:Dianiaya dan Diintimidasi oleh Mantan Suami, Warga Samadikun Lapor ke Mapolres Cirebon Kota

Serah terima itu disaksikan langsung Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cirebon Eman Sulaeman, Sekretaris DPC Asep Kurnia, Dewan Penasehat DPC Gerindra Sunarko Kasidin SH MH dan Fitrah Malik. 

Kemudian, Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Cirebon Harry Saputra Gani, Ketua Bapilu partai Nasdem M Noupel. 

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cirebon Eman Sulaeman didampingi Sekretaris Asep Kurnia bersyukur surat rekomendasi pasangan calon walikota dan wakil walikota untuk Eti-Suhendrik telah turun dari DPP ke DPD, lalu diteruskan ke Eti-Suhendrik. 

“Setelah surat ini kami terima, kami pun siap mendaftarkan Eti Herawati dan Suhendrik ke KPU. Gerindra siap memenangkan Eti Herawati dan Suhendrik,” tegasnya. 

Kategori :