Honda Lebih Dekat Lebih Hangat di Hari Pelanggan Nasional

Kamis 05-09-2024,16:30 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Tatang Rusmanta

RADAR CIREBON - Memeriahkan Hari Pelanggan Nasional, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menyapa para konsumen dengan tema Lebih Dekat Lebih Hangat.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) adalah distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Hari pelanggan nasional menjadi momen spesial untuk menyapa para konsumen setia Honda. Sederet kegiatan pun digelar pada Rabu (4/9/2024).

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan menjelaskan, kegiatan peringatan Hari Pelanggan Nasional menjadi bentuk apresiasi atas kepercayaan seluruh konsumen Honda yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani dalam beraktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:LPSK Lindungi 7 Terpidana Kasus Vina, Reza Indragiri Desak Mabes Polri Umumkan Hasil Kerja Timsus

Di tahun ini DAM mengajak konsumen dengan beragam acara yang dikemas dalam rangkaian Festival Hari Pelanggan Nasional 2024.

Management DAM melakukan service visit layanan Honda Care khusus dan juga pengantaran sepeda motor sampai ke rumah pelanggan loyal Honda.

2

"Management DAM dan AHM juga menyapa konsumen di seluruh jaringan Honda Jawa Barat melalui TV yang tersedia di ruang tunggu konsumen Dealer dan AHASS secara serentak pada tanggal 4 September 2024," tuturnya.

Seluruh Jaringan dealer Honda Jawa Barat turut meramaikan Festival Hari Pelanggan dengan beragam aktivitas menarik seperti Gathering, Bazaar, Parade Busana Daerah, Perlombaan, Senam, Pemberian hadiah, Fashion show, Edukasi, Beauty Class, Cooking Class, Baksos, Dinner bersama, dan lainnya.

BACA JUGA:Sudirman Terpidana Kasus Vina Dikembalikan ke Cirebon, Jadwal Sidang Sudah Ditentukan

"Sebagai bentuk dari kampanye Lebih Dekat Lebih Hangat, dilaksanakan juga touring bersama Komunitas PCX 160, Vario 160 dan ADV 160 ke Ciwidey," tukasnya.

Kategori :