Aston Cirebon Hadirkan Pengalaman Seru dan Kreatif untuk Keluarga

Jumat 06-09-2024,18:30 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Moh Junaedi

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Momen bersama keluarga adalah momen paling ditunggu dan paling berkesan, untuk itu Aston Cirebon Hotel & Convention Center menghadirkan paket Golf and Craft Deals.

Paket ini dirancang untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama.

Bahkan tanpa menginap pun semua orang bisa menikmati paket ini.

BACA JUGA:8 Pelajar Cirebon Diamankan Saat Pesta Miras, 2 Perempuan Ada Siswa SMK dan SMP

BACA JUGA:Ibu Muda yang Meninggal di Kontrakan Kuningan Tinggal dengan Suami Kedua, Polisi Pastikan Hal Ini

BACA JUGA:Air Bersih Siap Minum, Kereta Otonom, Hingga Smart Home Hadir di IKN

Room Division Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Muhammad Yusuf mengatakan dalam paket yang menarik ini, setiap tamu akan mendapatkan kesempatan untuk bermain golf selama 30 menit, serta anak-anak dapat memilih satu aktivitas kerajinan tangan.

2

Anak-anak pun dapat memilih untuk mewarnai tas, topi, atau topeng. Aktivitas ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga dapat mengasah kreativitas anak-anak dan membuat mereka belajar sambil bermain.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan bagi para tamu kami, terutama untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan cara yang kreatif dan bermanfaat," tuturnya.

BACA JUGA:Tak Ada Besi Cor di Sebagian Betonisasi Jalan Pagertoya

BACA JUGA:IHC RS Pertamina Komitmen Layani Pasien Secara Prima

BACA JUGA:Ada Double Bonus dari Astra Daihatsu Cirebon di Hari Pelanggan Nasional

Melalui paket Golf and Craft Deals, Aston Cirebon Hotel & Convention Center berharap dapat menciptakan momen-momen berharga yang akan dikenang oleh anak-anak dan orang tua.

Paket ini tersedia setiap hari di Nanaland Aston Cirebon Hotel & Convention Center, mulai pukul 06.00 WIB hingga 18.00 WIB. Tamu juga bisa menikmati berbagai aktivitas seru dengan Rp 75ribu nett per orang.

Dengan lokasi yang strategis dan suasana yang nyaman, Aston Cirebon Hotel & Convention Center menjadi pilihan ideal untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga.

Kategori :