Kapolres Cirebon Kota Gelar 'Jumat Curhat' Bersama Mahasiswa

Sabtu 07-09-2024,15:00 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Dalam upaya menjaga stabilitas dan kondusifitas menjelang Pilkada 2024, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K.,M.M mengadakan kegiatan "Jumat Curhat" bersama Gerakan Mahasiswa Cirebon (GMC) pada Jumat (06/09/2024) di RM Cak Toni, Jalan Cangkring, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat kepolisian, termasuk Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro, S.H.,S.I.K, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Ngadiman, S.Kom, Kasat Intelkam IPTU Iwan, S.H, M.H, dan Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPDA Charis Efendi, S.H serta elemen mahasiswa GMC yang dipimpin oleh Fahmi Farhan M bersama rekannya.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K.,M.M menyampaikan apresiasinya atas kehadiran mahasiswa dalam acara tersebut.

Kapolres Cirebon Kota Gelar 'Jumat Curhat' Bersama Mahasiswa.

BACA JUGA:SSB Putra Agus Gelar Turnamen Sepakbola, Cari Bibit-bibit Atlet Usia Dini Masa Depan

"Mahasiswa memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga persatuan, terutama menjelang Pilkada 2024. Saya harapkan kita semua dapat selalu berkoordinasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Cirebon," ujar Kapolres

Kasat Intelkam IPTU Iwan juga mengucapkan terima kasih kepada GMC atas kontribusi dan informasi yang disampaikan selama ini.

"Kami terbuka untuk berkomunikasi dan bekerja sama dengan mahasiswa dalam menjaga keamanan Kota Cirebon," tuturnya.

Perwakilan GMC, Fahmi Farhan M, menyambut baik inisiatif ini dan berkomitmen untuk terus membantu pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban di Kota Cirebon.

BACA JUGA:Senam Sehat Bareng Ribuan Warga Lembang, Pasangan Jeje-Asep Makin Lengket

"Kami siap berkoordinasi dan mendukung upaya menjaga keamanan, terutama menjelang Pilkada 2024," ucapnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan mahasiswa serta memastikan terciptanya suasana yang aman dan kondusif di Kota Cirebon selama proses Pilkada berlangsung.

Kategori :