Momentum Hari Pelanggan Nasional, General Manager Witel Priangan Timur Kunjungi DPMPTSP

Rabu 11-09-2024,18:00 WIB
Reporter : Ade Gustiana
Editor : Leni Indarti Hasyim

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Telkom Indonesia melalui General Manager Witel Priangan Timur, Nugroho Setio Budi beserta Manager GS Witel Priangan Timur (Cahyo Buwono) dan Account Manager (Resya Adi Nugraha), melakukan kunjungan istimewa ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kuningan.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Telkom untuk mempererat hubungan dan memperkuat komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Dalam kunjungannya, Nugroho Setio Budi disambut oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Kuningan Asep Budi Setiawan, beserta jajaran sekretaris dinas, kepala bagian, dan staff.

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas berbagai peluang kolaborasi serta mendiskusikan cara-cara untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui pemanfaatan teknologi digital.

BACA JUGA:Sosialisasi Tahapan Pilkada 2024, Pj Wali Kota Cirebon Tekankan Peran Media dan Pendidikan Pemilih

Nugroho Setio Budi menegaskan bahwa kunjungan ini adalah salah satu bentuk apresiasi Telkom Indonesia terhadap kerjasama yang telah terjalin dan untuk mendalami lebih dalam mengenai kebutuhan serta harapan dari DPMPTSP Kuningan.

Asep Budi Setiawan menyambut baik kunjungan tersebut dan mengungkapkan harapannya agar sinergi antara Telkom Indonesia dan DPMPTSP Kuningan dapat terus berkembang melalui kolaborasi yang solid antara sektor publik dan swasta.

Kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan bingkisan sebagai simbol dukungan berkelanjutan antara Telkom Indonesia dan DPMPTSP Kuningan.

Telkom Indonesia berharap bahwa melalui kunjungan ini, hubungan yang sudah terjalin dapat semakin kuat dan memberikan manfaat lebih bagi masyarakat Kuningan, serta mendukung visi pemerintah dalam menciptakan pelayanan publik yang lebih baik dan lebih efektif. (ade/rls)

BACA JUGA:Pencabutan TAP MPRS No XXXIII/MPRS/1967 Jadi Momen Mengembalikan Martabat Presiden Soekarno:Bapak Bangsa

Kategori :