"Kegiatan ini juga bertujuan dalam mendukung peningkatan angka literasi keuangan di Indonesia sesuai dengan arahan yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)," ungkapnya.
Di bulan Maret hingga Juni, Asuransi Astra mewujudkan kampanye kehumasan #LangkahSederhana dalam mendukung terwujudnya Astra 2030 Sustainability Aspirations dan ESGs yang meliputi poin 5 Kesetaraan Gender, poin 8 Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi, poin 12 Konsumsi dan Produksi yang Bertanggung Jawab, dan poin 13 Penanganan Perubahan Iklim.
Berbagai kegiatan diselenggarakan yang diperuntukkan bagi komunitas dan masyarakat hingga karyawan.
Kampanye juga bergerak di sisi digital dengan program Donasi pohon dan Show Your Green Corner photo challenge di sosial media Instagram.
Sebagai wujud dukungan penuh perusahaan akan kampanye kehumasan ini, sepanjang kampanye kehumasan berlangsung, Asuransi Astra membagikan safety kit agar tetap aman dan nyaman saat berkendara.
"Semoga ke depannya Asuransi Astra tetap dapat mendukung terwujudnya DEI dan pilar ESG’s lebih baik dan luas lagi, agar terus dapat memberikan manfaat nyata untuk saat ini maupun di masa yang akan datang agar semua orang dapat merasakan peace of mind," tukasnya.