Asuransi Astra Raih Indonesia DEI & ESG Awards 2024

Selasa 01-10-2024,17:30 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Tatang Rusmanta

RADAR CIREBON – Asuransi Astra Konsisten berikan kebermanfaatan sosial melalui program komunikasi yang dirancang setiap tahunnya. 

Kini Asuransi Astra sukses meraih dua penghargaan sekaligus yakni Indonesia DEI & ESG Awards (IDEAS) 2024 oleh PR Indonesia dan Marketeers Editor's Choice Award (MECA) 2024. 

Dalam ajang ini, Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto selaku juga meraih penghargaan Indonesia Top PR Leader 2024 (Warta Ekonomi) dengan kategori Top Leader for Efforts to Build and Maintain Customer Trust for Business Sustainability oleh Warta Ekonomi.

Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto menuturkan Indonesia DEI & ESG Awards (IDEAS) 2024 adalah ajang kompetisi Program Komunikasi/PR/Kehumasan Strategis yang berbasis pada praktik terbaik penerapan komunikasi Diversity, Equity, Inclusion (DEI) dan Environment, Social, Governance (ESG). 

BACA JUGA:Dian Azzahra Bintang Permata Juara Popkota dan Olimpiade Kimia

BACA JUGA:Sapa Warga, Suhendrik Ingatkan Potensi Kerusakan Infrastruktur

Asuransi Astra berhasil meraih dua kategori sekalius diantaranya predikat Bronze pada sub kategori Perubahan Iklim melalui program komunikasi Field Trip with Garda Oto dan predikat Silver pada sub kategori DEI melalui #LangkahSederhana

2

Sedangkan Marketeers Editor's Choice Award merupakan bentuk apresiasi Dewan Editor Marketeers kepada merek-merek yang terbukti melakukan terobosan kreatif, inovatif, dan berdampak dalam pemasaran selama periode setahun terakhir. 

Pada ajang penghargaan ini, Asuransi Astra berhasil meraih tiga kategori meliputi Community Insurance Literacy Campaign of The Year 2024 yang diraih oleh program komunikasi Field Trip with Garda Oto, Sustainable Marketing Initiative of The Year 2024 yang diperoleh kampanye kehumasan #LangkahSederhana serta Integrated Branding Campaign of The Year dengan Garda Oto Branding Campaign. 

"Berkat dukungan dan sinergi yang baik kita bersama-sama meraih penghargaan ini sebagai bukti komitmen yang membawa perubahan positif untuk kesejahteraan bangsa," jelasnya.

BACA JUGA:Hasil Survey: Pasangan Dirahmati Unggul Tipis di Kuningan

BACA JUGA:RCB Tawarkan Solusi Tuntaskan Masalah ke Paslon Beriman

Asuransi Astra konsisten tak hanya berusaha menjawab seluruh kebutuhan pelanggan melalui peningkatan produk dan layanan, namun juga memberikan kontribusi nyata melalui aksi sosial yang berhasil dilaksanakan guna mendukung keberlanjutan dan kesejahteraan masyarakat dan bangsa. 

Sejak tahun 2023, Field Trip yang diselenggarakan Garda Oto mengangkat tema Little Financial Master & Emergency Roadside Assistance Tour secara aktif hadir di Astra Biz Center BSD, Pameran Otomotif GIIAS 2023 & 2024, Head Office Asuransi Astra, Asuransi Astra Bogor, dan Asuransi Astra Kelapa Gading. 

Kegiatan ini diperuntukkan bagi anak-anak dengan rentang usia 3 hingga 10 tahun dan dibungkus dengan cara yang seinteraktif serta menarik mungkin dalam memberikan literasi dan edukasi. 

Kategori :