Bhisa, Pioner Jasa Transportasi di Cirebon yang Terus Bertransformasi

Selasa 08-10-2024,18:00 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Tatang Rusmanta

Hadir dengan captain seater menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan Bhinneka Sangkuriang Transport.

BACA JUGA:Kejahatan 2 Kakek Ini Sungguh Keji, Korbannya Cucu Sendiri

BACA JUGA:Satpol PP Sukses Tertibkan Bangli Secara Humanis

Peremajaan yang terus dilakukan untuk memberikan kenyamanan penumpang terus dilakukan seiring dengan terus ditambahnya jumlah rute perjalanan dan jumlah pool.

Ini turut menjadi pertimbangan customer untuk tetap memiliki Bhinneka Sangkuriang Transport sebagai pilihan transportasi shuttle di tengah marahknya shuttle di Cirebon.

"Sampai saat ini kami memiliki 32 pool di wilayah Jabar dan DKi dengan rute perjalanan favorit Cirebon - Bandung juga Cirebon - Jakarta," ungkapnya.

Sementara itu, Manager Operasional Bhisa Cirebon, Solehudin menuturkan transportasi layanan Bhinneka Sangkuriang Transport juga terus dilakukan.

Dimulai dari rebranding nama yang diubah menjadi Bhisa di tahun ini. Melalui rebranding ini, Bhisa hadir dengan sebuah web yang berisi berbagai layanan, bukan saja bus namun shuttle, paket ekspress, cardo, dan paket wisata open trip.

2

Paket wisata sendiri sebenarnya telah dihadirkan sejak lama, namun kini pihaknya lebih fokus dengan menghadirkan layanan yang lebih eksklusif.

Paket wisata ini akan diakomodir untuk rombongan mulai dari 14 orang.

"Kami sudah running untuk paket wisata ini dengan armada HiAce hingga bus, kota tujuan yang paling banyak diminati seperti Dieng, Jogja, Semarang, Bandung Jatinangor,dan Bromo," terangnya.

Tak hanya itu, layanan paket ekspres juga sudah dihadirkan sejak hadirnya shuttle.

Di era pandemi layanan paket ekepress ini semakin banyak diminati. Bahkan dengan terus meningkatnya permintaan layanan cargo pun dihadrikan.

Dimana layanan cargo bisa dipilih bagi customer yang ingin melakukan pengiriman barang dengan jumlah besar. Layanan ini diminati karena pengiriman dilakukan mengikuti jam perjalanan shuttle dimana hadir setiap jam.

"Ini banyak dimanfaatkan para customer untuk mengirim makanan, berkas, hingga alat keseatan dari Bandung-Cirebon," ujarnya.

Pengembangan shuttle juga akan dilakukannya di tahun ini. Dimana rute yang sebelumnya lebih banyak ke arah Barat, akan mulai dibuka menuju arah Timur seperti Semarang, Jogja, dan Solo.

Kategori :