Serentak, MG Motor Indonesia Resmi Hadir di Cirebon dan Semarang

Jumat 11-10-2024,19:00 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Moh Junaedi

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Memperluang jaringan penjualannya di Indonesia, Morris Garages (MG) secara serentak meresmikan pembukaan tiga jaringan dealer sekaligus.

Pembukaan outlet ini berlokasi di Cirebon yakni MG Platinum Motor Cirebon dan di Semrang yakni MG Puri Anjasmoro dan MG Platinum Candi.

Dalam sambutannya, Chief Executive Officer MG Motor Indonesia, He Guowei menuturkan sebagai merek otomotif ternama asal Inggris, MG Motor Indonesia melanjutkan langkah komitmen untuk terus memperluas jangkauan layanan penjualan dan purna jualnya di Indonesia dengan membuka tiga dealer sekaligus di Kota Semarang dan Cirebon.

BACA JUGA:GBR Indonesia Dukung BERES di Pilwalkot Cirebon

BACA JUGA:Kronologi Kejar-kejaran Polisi dengan Komplotan Pencuri di Tol Cipali, Pelaku Asal Karawang

Pihaknya melihat adanya potensi pada pasar otomotif di kedua wilayah tersebut dengan perekonomian yang terus bertumbuh dari tahun ke tahun.

"Bersama kedua mitra dealer terpercaya kami, MG mengambil langkah konkrit melalui peresmian ketiga jaringan dealer pada hari ini," tuturnya.

Di samping itu, Branch Manager MG Platinum Candi Semarang dan MG Platinum Motor Cirebon Muhammad Okta mengatakan pembukaan dealer MG terbaru ini menjadi momentum bersejarah.

Beralamat di Jalan Jend. Ahmad Yani By Pass No.40, Larangan, Kecamatan Harjamukti, Cirebon, MG Platinum Motor Cirebon berdiri di tanah seluas 948 meter persegi.

BACA JUGA:Ahmad Syaikhu Ingin Jadikan Bogor Basis Kemenangan ASIH, Panaskan Mesin Partai

BACA JUGA:Kakek Manadi Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Hutan Batu Baok Sumber Kabupaten Cirebon

BACA JUGA:Setujui 2 Raperda dan Terima Penyampaian RAPBD 2025

Dealer pertama MG di Cirebon ini dapat menampilkan 8 unit kendaraan kepada pengunjung dan didukung fasilitas service bay sebanyak 4 unit. Konsumen dapat mengunjungi dealer di hari Senin - Jumat pada pukul 08.00 – 18.00   WIB, di hari Sabtu pada pukul 08.00 – 15.00 dan pada hari Minggu maupun hari libur nasional di pukul 09.00 – 15.00 WIB.

Spesial di momen Grand Opening, MG Platinum Motor Cirebon menghadirkan program Tiket Umroh / Wisata Rohana dan Logam mulia untuk 3 customer yang beruntung. Program ini berlaku bagi pembelian di periode hingga akhir tahun 2024.

"Kami berharap, kedua dealer ini dapat menjangkau banyak konsumen dan memberikan layanan terbaik kami untuk konsumen Semarang dan Cirebon," jelasnya.

Sementara itu, Manager HRD Bintang Group, Andi Saputro menambahkan kehadiran MG Platinum Motor Cirebon merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

BACA JUGA:DPRD Tetapkan Empat Usulan Pimpinan Definitif

BACA JUGA:GadgetDoc Hadir di Cirebon. Solusi Terpercaya untuk Perbaikan Gadget dengan Fasilitas Nyaman

Kota Cirebon dinilai sebagai salah satu kota dengan market share yang terus tumbuh, untuk itu MG Platinum Motor Cirebon hadir dengan konsep layanan 3S ( sales, service, spare part).

"Kami siap memberikan pengalaman otomotif yang lengkap bagi konsumen di Cirebon dan sekitarnya," ujarnya.

Adapun unit mobil yang dihadirkan MG Platinum Motor Cirebon terdiri dari mobil listrik, hybrid, maupun konvensional.

BACA JUGA:Shin Tae-yong ungkap Hal Memalukan Usai Laga Indonesia vs Bahrain

BACA JUGA:Fokus Cetak Bibit Unggul, 166 Atlet Renang Ikuti Kejurkab

Customer kini bisa melakukan test drive dari beberapa tipe mobil yang ada, termasuk dua model mobil listrik andalan MG Motor Indonesia yakni, MG 4 EV dan MG 5 EV, serta mobil hybrid dan konvensional lainnya.

"Bagi konsumen yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk-produk MG Platinum Motor Cirebon, dapat mengunjungi situs resmi di https://mgmotorcirebon.co.id atau melalui Instagram @mgmotorcirebon," tukasnya. (apr/opl)

Kategori :