Lansia Ditemukan Meninggal Mendadak di Area Sawah Susukan Lebak

Sabtu 12-10-2024,13:09 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Diduga sakit jantungnya kambuh, seorang lansia bernama Abas (69) warga Blok Kliwon, Desa Asem, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon ditemukan tewas di area pesawahan Blok Widara, Desa Susukan Lebak, Kabupaten Cirebon.

Jasad korban ditemukan warga dalam posisi meringkuk di semak belukar area pesawahan Blok Widara, Desa Susukan Lebak, Kabupaten Cirebon, Sabtu (12/10/2024), sekitar pukul 08.30 WIB.

Warga yang menemukan jasad korban langsung melapor ke Polsek Susukan Lebak. Petugas dari Polsek Susukan Lebak yang menerima laporan langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP bersama Tim Inafis Polresta Cirebon dan dokter dari Puskesmas  Lemah Abang.

Usai dilakukan identifikasi dan olah TKP, selanjutnya jasad korban dievakuasi petugas kepolisian ke rumah duka.

BACA JUGA:Motor di Teras Rumah Raib Dicuri Orang, Aksi Pelaku Terekam CCTV

BACA JUGA:BPN Majalengka Segera Sertifikatkan Tanah Warga Desa Cengal dan Nunukbaru

BACA JUGA:Lembaga Parameter Konsultindo Lakukan Survei Pilkada 2024: Eti – Suhendrik Unggul 49,2 Persen

"Berdasarkan pemeriksaan oleh dokter dari Puskesmas Lemahabang yang datang ke TKP, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau pembunuhan pada jasad korban. Jasad korban kemudian kami serahkan ke rumah duka karena pihak keluarga menolak jasad korban untuk dilakukan visum atau otopsi,"ungkap Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni melalui Kapolsek Susukan Lebak AKP H Kuswadi kepada radarcirebon.com, Sabtu (12/12/2024). (rdh)

Kategori :