Partai Gerindra Rapatkan Barisan, Yakin Pasangan Beres Menang di Pilkada Kota Cirebon

Minggu 13-10-2024,16:40 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Yuda Sanjaya

RADAR CIREBON - Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Cirebon nomor urut 2 Eti Herawati  Suhendrik (BERES) bertekad menang di Pilkada Serentak 2024 di Kota Cirebon.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat H Amir Mahpud ditemui radarcirebon.com usai menghadiri Roadshow Konsolidasi Kader Pemenangan Pilgub Jabar dan Pilkada Kota Cirebon di Prima Hotel Jl Siliwangi, Minggu, 13, Oktober 2024.

"Saya yakin di Kota Cirebon (BERES) menang. Karena fakta survei kandidat kita (BERES) itu hasilnya 49 persen. Bagi kita sebagai Tim, hasil survey ini tentu sangat mudah untuk sosialisasinya."

"Yang menang itu berdasarkan hasil survey yaitu pasangan dari Partai Gerindra yaitu Eti Herawati berpasangan dengan Suhendrik," kata Amir Mahpud.

BACA JUGA:Titin Prialianti Diperiksa Bareskrim Polri, Serahkan Bukti Dugaan Penganiayaan Iptu Rudiana

Amir juga menyebutkan, hasil survei Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat Dedi Mulyadi atau Kang Dedi Mulyadi (KDM) masih yang tertinggi di Jawa Barat.

"Hasil survei KDM sudah mencapai 77,8 persen. Dengan tidak mendahului takdir Allah, saya sangat yakin baik pasangan BERES di Kota Cirebon maupun pasangan Kang Dedi Mulyadi (KDM) dan Erwan Setiawan (Dermawan) menang telak di Cagub maupun Pilkada Kota Cirebon," sebutnya.

2

Sementara itu, Calon Walikota Cirebon Eti Herawati mengatakan, dengan dukungan dari Partai Gerindra dan partai koalisi kemenangan BERES ada di depan mata.

"Insya Allah dari Partai Gerindra dan partai koalisi kemenangan BERES ada di depan mata," katanya.

BACA JUGA:Fazzio Hybrid Ajak Gen Z untuk Tampil Semakin Skena dan Auto Worth It di Yamaha Fazzio Day

Menurut Eti, Suhendrik merupakan tokoh muda yang dapat memimpin Kota Cirebon.

"Mas Suhendrik adalah tokoh muda, tokoh harapan ke depan untuk bisa memimpin Kota Cirebon," ujarnya.

Eti menegaskan, pasangan BERES siap berjuang menenangkan Pilkada di Kota Cirebon.

"Amanat yang diberikan kepada pasangan BERES tidak akan kami sia-siakan. Kami berdua siap berjuang pemenangan di Kota Cirebon," tegasnya.

BACA JUGA:Hadiri Hari Jadi Komunitas Penggemar Wayang se Jabodetabek, Ini Harapan Syaikhu

Kategori :