Sepakat Dukung Imron Jigus Komitmen Peningkatan Ekonomi

Kamis 17-10-2024,14:30 WIB
Reporter : Deny Hamdani
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Relawan Enterpreneur Cirebon (REborn) yang terdiri para pelaku ekonomi baik industri atau UMKM  di Kabupaten Cirebon sepakat untuk mendukung pasangan calon Bupati H Imron dan H Agus Kurniawan. Imron dan Agus telah menekan komitmen untuk bisa membangun ekonomi Kabupaten Cirebon bisa lebih baik.

Ketua Relawan Enterpreneur Cirebon Bong Whisnu Sentosa kepada Radar mengatakan dibawah kepemimpinan Imron sebagai Bupati lima tahun kebelakang, kondisi ekonomi Kabupaten Cirebon stabil meskipun diterpa pandemi covid 19.

" Karena kita melihat lima tahun kebelakang kita lihat sektor ekonomi Kabupaten Cirebon kondusif, kita ketahui bersama-sama kita dilanda pandemi covid 19 alhamdulillah, saya sendiri praktisi UMKM, praktisi ekonomi kreatif, alhamdulillah semuanya masih kondusif,"ujarnya.

H Imron dan H Agus menurut Whisnu merupakan kombinasi pemimpin yang sempurna. "Selain dari pengalaman pemerintahan, kami juga melihat secara profil pribadi H Agus seorang pengusaha, dan H Imron adalah birokrat politik Kabupaten Cirebon yang bagus dan masa kecilnya dihabiskan sebagai pengusaha, jadi ini adalah kombinasi yang pas,"tuturnya.

BACA JUGA:Kebakaran Gedung Yayasan Assidiqiyah Cirebon, Warga dan Petugas Terluka

Paslon Imron Agus berkomitmen untuk bisa meningkatkan tiga isu penting dibidang ekonomi. "Yang ketiga yang menguatkan kami adalah jujur saja, yaitu ketika kami sodorkan tiga isu penting mengenai ekonomi penting yaitu peningkatan investasi, penguatan sektor ekonoki krratif UMKM dan pertanian  dan ketiga good government dan beliau bersedia bersama-sama berkomitmen terhadap ini,"ujarnya.

Dalam REborn ini terdapat banyak platform sesuai bidang. "Ada reborn perguruan tinggi yang difokuskan untuk penyusunan pemenangan pemilih muda dan pemilih pemula, kedua ada reborn sektor UMKM dan industri, platform yang ketiga yakni ada komunitas gelombang baru dan berikutnya sektor pertanian,"tuturnya.

REbornpun menurut Whisnu siap untuk menggalang suara dalam Pilbup Cirebon untuk memenangkan Imron Agus. "Kita bisa sumbang 60 ribu suara,"ujarnya.(den)

BACA JUGA:7 Bulan Bikin Konten Pornografi Anak di Cirebon, 2 Tersangka Untung Ratusan Juta

Kategori :