Bisa Dicoba! Rumah Makan Avank-Avunk, Tawarkan Kuliner Khas Chinese Food Ala Cirebon

Sabtu 19-10-2024,18:30 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Moh Junaedi

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Cirebon selain terkenal dengan tradisi dan budaya religinya, juga dikenal dengan kulinernya.

Bagi pecinta seafood di Cirebon, kini tak perlu bingung mencari tempat makan dengan pilihan menu lengkap dan rasa yang menggugah selera.

Rumah Makan Avank-Avunk  di Jalan  Pilang Raya (lampu merah Pulang) menawarkan beragam hidangan mulai dari chinese food hingga hidangan lainnya yang dijamin  dengan bumbu racikan spesial yang nikmat.

BACA JUGA:Siap Terima Konsekwensi, Mantan Caleg PAN Pilih Dukung Pasangan H Imron-Jigus

BACA JUGA: Bey Machmudin Harap RSHS Tingkatkan Layanan Kesehatan

BACA JUGA:Jumlah DAMIU Menjamur di Kabupaten Cirebon, Begini Cara milih

Di sini, Anda bisa menikmati aneka hidangan seperti berbagai jenis nasi goreng, kwetiaw, pu yung hai, berbagai macam cap cay termasuk cap cay seafood, berbagai macam olahan ayam, ada juga udang dan cumi asam manis dan tiram serta ada juga sapo tahu sea food.

Wawan Herliawan salah satu pengunjung   asal Kabupaten Sumedang ditemui radarcirebon.com mengaku puas menikmati masakan di Rumah Makan Avank-Avunk.

"Saya baru pertama kali ke sini dan wow rasa masakannya nikmat sekali. Rasa racikan bumbu masakannya sangat terasa sangat lezat.”

BACA JUGA:BMH Gelar Pelatihan Menulis Kepada Santri Penghafal Qur'an

BACA JUGA:Hari Tani Nasional, Ahmad Syaikhu - Ilham Habibie Komitmen Tingkatkan Produktivitas Pertanian

BACA JUGA:Cegah Bullying dan Kekerasan Anak di Sekolah, LPAI Gandeng SDN Sadagori 1 Gelar Parenting

“ Yang paling saya suka adalah capcay seafood-nya. Kalau soal harganya rasa bintang lima harga kaki lima,"ujarnya, Sabtu 19 Oktober 2024.

Sementara itu, pemilik Rumah Makan Avank-Avunk yakni Purnomo (40) mengatakan, rumah makan tersebut mulai buka dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, sehingga pengunjung bisa mampir kapan saja, baik untuk makan siang maupun makan malam.

" Alhamdulillah sudah 9 tahun saya berjualan masakan chinese food ini, dan pengunjung dan langganan sudah banyak. Kalau Makan di sini bisa sambil lesehan, ada fasilitas wifi gratis dan karaoke,"katanya.

BACA JUGA:392 Desa Deklarasi ODF Kini BAB Sembarangan di Kabupaten Cirebon Menurun

BACA JUGA:Gibran Rakabuming Raka Hadir di DPR, Ikuti Gladi Bersih Pelantikan Presiden - Wakil Presiden RI Terpilih

Seluruh hidangan di Rumah Makan Avank-Avunk ini disajikan dengan panas-panas, membuat pengalaman makan Anda semakin nikmat.

Langsung saja kunjungi Rumah Makan Avank-Avunk di Jalan Pilang Raya atau tepatnya di perempatan lampu merah Pilang, Kota Cirebon.

Atau bisa menghubungi 089638128383 untuk reservasi masakan. Jangan sampai ketinggalan sensasi makan seafood dengan bumbu ternikmat. (rdh)

Kategori :