HUT ke-4 PT EWF Cirebon, Ini Dia Rangkaian Kegiatan yang Dilaksanakan

Minggu 20-10-2024,18:30 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Tatang Rusmanta

RADARCIREBON.COM - PT Equityworld Futures (EWF) Cirebon memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4.

Rangkaian perayaan digelar sejak Rabu (16/10/2024) dengan syukuran dan jalan santai, Sabtu (19/10/2024).

Pimpinan Cabang EWF Cirebon, Ernest Firman menuturkan didirikan pada 16 Oktober 2020, PT EWF Cirebon telah mencapai berbagai pencapaian signifikan di industri perdagangan berjangka komoditi.

Pada kegiatan syukuran yang digelar di kantor EWF Cirebon, kegiatan turut diikuti seluruh karyawan dan diisi dengan doa bersama.

BACA JUGA:Momen Perpisahan Presiden Jokowi, Naik Mobil Garuda Indonesia 1 Bersama Presiden Prabowo, Pulang ke Solo

“Ini adalah momen spesial bagi EWF untuk melangkah bersama dan menjadikan perusahaan ini lebih baik di masa depan,” ungkapnya.

Rangkaian kegiatan pun berlanjut dengan Jalan Santai yang digelar sejak pukul 07.00 WIB, Sabtu (19/10/2024).

Diikuti seluruh jajaran tim, serta keluarga dari karyawan PT EWF Cirebon, para peserta jalan santai menggunakan busana adat Indonesia.

2

Acara dibuka dengan prosesi gunting pita. Kemudian usai jalan santai kegiatan pun berlanjut dengan prosesi potong kue dan pemotongan tumpeng.

BACA JUGA:3DigiBox Memudahkan Pelanggan Tri, Penggantian Kartu Jadi Lebih Cepat

BACA JUGA:Cakep! Ini 3 Pantun Ahmad Muzani untuk Jokowi, Maruf Amin dan Prabowo

"Peringatan ini menjadi rasa syukur dan harapan kami bagi PT EWF Cirebon untuk bisa mencapai target di tahun selanjutnya," jelasnya.

Lanjutnya, selama hadir di Cirebon, PT EWF Cirebon telah meraih banyak pencapaian seperti misalnya sinergi dan Kerjasama dengan instansi pemerintahan baik kota maupun kabupaten Cirebon yang terjalin erat.

Di tahun ini, PT EWF Cirebon juga menyediakan tempat tinggal untuk para karyawan yang berdomisili jauh dari kantor.

Sehingga diharapkan dengan dihadirkannya tempat tinggal (mess) ini bisa mempermudah karyawan untuk datang ke kantor karena hanya menempuh waktu 10 menit saja.

"Kami juga turut berterimakasih kepada seluruh tim dan pihak yang ikut andil dalam membangun PT EWF Cirebon hingga saat ini, semoga ke depan kami bisa lebih maju bersama," tukasnya. (apr/opl)

Kategori :