3DigiBox Memudahkan Pelanggan Tri, Penggantian Kartu Jadi Lebih Cepat

Minggu 20-10-2024,17:00 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Tatang Rusmanta

BACA JUGA:Debat Publik Pilkada Jabar 2024 Dilaksanakan 3 Kali, Salahsatunya di Cirebon

Lanjutnya, sampai di 3 Store Cirebon, Faishal pun cukup terkejut karena ia hanya membutuhkan penggantian kartu kurang dari 10 mmenit.

Begitu sampai di 3 Store Cirebon, ia diarahkan oleh satpam untuk melakukan penggantian kartu di 3DigiBox. Ini menjadi pengalamn pertamanya yang sangat mengesankan.

"Saya hanya perlu input data pribadi dan bawa KTP fisik, semua bisa dilakukan sendiri dengan leluasa dan langsung jadi, sangat cepat dan mudah," ungkapnya.

Ia pun merasa sangat terbantu karena prosesnya begitu cepat sehingga tak perlu mengganggu jadwal kegiatan lainnya.

"Semakin senang menggunakan Tri dengan adanya mesin canggih satu ini," tukasnya.

Sementara itu, SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang menuturkan 3DigiBox merupakan mesin layanan otomatis resmi dari Tri Indonesia yang dihadirkan untuk memberi pengalaman baru bagi pelanggan dengan kemudahan dan keleluasaan dalam memilih produk hingga paket yang diinginkan oleh pelanggan.

Fitur yang bisa diakses mulai dari Pembelian kartu perdana, Isi ulang pulsa, Pembelian Paket, Pilih nomor sesuai keinginan, Penggantian kartu (Replacment SIM Card), Upgrade kartu 3G ke 4G, Registrasi prabayar, Pembayaran tagihan pascabayar, serta kegiatan bisnis lainnya seperti pembayaran listrik, token listrik, BPJS Kesehatan, pengisian e-wallet, dan pembelian voucher game. Pembayaran juga tersedia dalam metode pembayaran cash hingga cashless.

2

"3DigiBox kami hadirkan sejak Agustus 2020 di berbagai wilayah," ungkapnya.

Adapun jumlah pengguna 3DigiBox di 3 Store Cirebon saat ini rata-rata 1.000 pengguna per bulan. Layanan yang paling banyak digunakan yakni penggantian kartu hilang atau rusak, transaksi isi ulang dan pembelian kartu perdana.

"Kami berharap hadirnya 3DigiBox dapat memudahkan pelanggan dalam layanan dan transaksi secara mandiri dan mengadaptasi teknologi yang lebih kekinian," tukasnya.

Kategori :